JAKARTA. Untuk menopang bisnisnya, PT Central Asia Financial (CAF), perusahaan asuransi dengan branding JAGADIRI akan meluncurkan tiga produk asuransi anyar. Ketiganya akan terdiri dari produk asuransi jiwa murni (term life), kecelakaan diri, serta asuransi kesehatan. Priska Sari Kurniawan Head of Strategic Marketing Division CAF mengatakan, satu dari tiga produk baru tersebut akan diluncurkan pada Maret 2015 mendatang, dan sisanya menyusul. "Produk ini benar-benar produk baru, bukan ganti nama," ujarnya, Selasa (27/1). Sekadar informasi, sejak mengantongi izin usaha dari Otoritas Jasa Keuangan pada 13 Maret 2013, CAF telah menawarkan 6 - 7 produk asuransi ke captive marketnya atau perusahaan-perusahaan yang terafiliasi dengan Salim Group. Namun, tahun ini, CAF mengusung branding JAGADIRI dengan tidak hanya memasarkan produk asuransi ke group saja, tetapi juga ke masyarakat luas.
Dengan branding barunya, CAF baru menelurkan satu produk, yakni Jaga Sehat Plus. Produk-produk sebelumnya akan diganti nama dan dimodifikasi fitur dan model bisnisnya, sembari perusahaan juga meracik tiga produk asuransi baru. Manajemen CAF berharap, dengan produk yang beragam itu dapat menjawab kebutuhan masyarakat.