KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Cahayaputra Asa Keramik Tbk (CAKK) terus berusaha menggenjot kinerjanya di tahun ini. Untuk itu perseroan terus mengembangkan marketingnya dan melakukan efisiensi di segala lini. Juli Berliana, Direktur CAKK mengatakan pihaknya terus bergerilya meningkatkan penjualan di pasar domestik. "Kami cukup positif apalagi permintaan saat ini masih baik," katanya kepada Kontan.co.id, Selasa (15/1). Setelah memperoleh angka penjualan bersih yang mencapai target di 2018 kemarin, Juli mengatakan CAKK semakin optimis mematok target pertumbuhan kisaran 10%-15% di 2019 ini. Lebih lanjut ia menyampaikan perusahaan berharap market share CAKK di pasar khususnya segmen middle up dapat terus membesar.
Cahayaputra Asa Keramik (CAKK) optimis tumbuh 10%-15% di tahun ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Cahayaputra Asa Keramik Tbk (CAKK) terus berusaha menggenjot kinerjanya di tahun ini. Untuk itu perseroan terus mengembangkan marketingnya dan melakukan efisiensi di segala lini. Juli Berliana, Direktur CAKK mengatakan pihaknya terus bergerilya meningkatkan penjualan di pasar domestik. "Kami cukup positif apalagi permintaan saat ini masih baik," katanya kepada Kontan.co.id, Selasa (15/1). Setelah memperoleh angka penjualan bersih yang mencapai target di 2018 kemarin, Juli mengatakan CAKK semakin optimis mematok target pertumbuhan kisaran 10%-15% di 2019 ini. Lebih lanjut ia menyampaikan perusahaan berharap market share CAKK di pasar khususnya segmen middle up dapat terus membesar.