Cakrawala Proteksi rilis aplikasi hotline claim



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia baru saja meresmikan layanan hotline claim guna meningkatkan pelayanan klaim kepada seluruh konsumen khususnya klaim asuransi kendaraan bermotor.

Peluncuran aplikasi khusus internal klaim bernama “ACP Surveyor Mobile” ini merupakan pembaruan penampilan fisik armada surveyor klaim secara menyeluruh dimulai dari armada motor operasional sampai kepada seragam operasional surveyor klaim. Jumlah personel surveyor klaim juga ditambah demi menjaga standar layanan klaim kepada konsumen.

Project ini meliputi adanya fasilitas 24 hari hotline claim. Internal aplikasi ini dibuat dengan tujuan agar pelayanan klaim kepada tertanggung dapat lebih cepat, tepat dan akurat karena proses pembuatan SPK dibuat seefisien mungkin. Freddy Handoko Project Leader for Hotline Claim Cakrawala Proteksi mengatakan, aplikasi ini hadir sebagai pelengkap dengan aplikasi yang sudah pernah diluncurkan sebelumnya dengan nama “Cakrawala Proteksi Online”. Layanan yang sudah ada sebelumnya bertujuan untuk memudahkan nasabah dalam mengajukan klaim asuransi kendaraan bermotor, pengecekan status laporan klaim dan status polis, serta daftar lokasi bengkel rekanan Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia. "Dengan adanya penambahan fasilitas aplikasi dan penambahan pelayanan klaim secara langsung diharapkan dapat menambah rasa kepuasan para konsumen terhadap pelayanan klaim Cakrawala Proteksi Indonesia," kata dia dalam rilis resminya kepada Kontan.co.id, Kamis (14/12). Sebagai informasi tambahan, saat ini Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia telah memiliki 28 kantor cabang dan perwakilan yang tersebar di seluruh Indonesia sehingga semakin mempermudah konsumen untuk menjangkau kami.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Dessy Rosalina