KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen es krim, PT Campina Ice Cream Industry Tbk (CAMP), melihat prospek bisnis es krim di tahun ini kian menjanjikan. Hal itu terutama lantaran kondisi pandemi Covid-19 yang terpantau semakin membaik di Tanah Air, sehingga aktivitas masyarakat mulai berangsur normal kembali seperti sebelum pandemi. Atas dasar hal itu, Direktur Penjualan dan Pemasaran Campina, Adji Andjono menyatakan bahwa pihaknya optimistis kinerja penjualan CAMP dapat tumbuh di atas 10% tahun ini. "Salah satu katalis positifnya adalah mulai berakhirnya pandemi Covid19 berangsur menuju pada endemi," ungkap Adji, saat dihubungi Kontan.co.id, Rabu (23/3). Ia menuturkan, produk-produk snack yang bersifat impulse buying seperti es krim, akan kembali mendapatkan momentum penjualannya ketika situasi dan aktivitas masyarakat mulai berangsur normal.
Campina (CAMP) Bidik Pertumbuhan Penjualan di Atas 10% Tahun Ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen es krim, PT Campina Ice Cream Industry Tbk (CAMP), melihat prospek bisnis es krim di tahun ini kian menjanjikan. Hal itu terutama lantaran kondisi pandemi Covid-19 yang terpantau semakin membaik di Tanah Air, sehingga aktivitas masyarakat mulai berangsur normal kembali seperti sebelum pandemi. Atas dasar hal itu, Direktur Penjualan dan Pemasaran Campina, Adji Andjono menyatakan bahwa pihaknya optimistis kinerja penjualan CAMP dapat tumbuh di atas 10% tahun ini. "Salah satu katalis positifnya adalah mulai berakhirnya pandemi Covid19 berangsur menuju pada endemi," ungkap Adji, saat dihubungi Kontan.co.id, Rabu (23/3). Ia menuturkan, produk-produk snack yang bersifat impulse buying seperti es krim, akan kembali mendapatkan momentum penjualannya ketika situasi dan aktivitas masyarakat mulai berangsur normal.