KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Permintaan produk makanan dan minuman di bulan puasa dan lebaran diprediksi meningkat. Hal ini juga dirasakan perusahaan es krim, PT Campina Ice Cream Industry Tbk (CAMP). Direktur Pemasaran PT Campina Ice Cream Industry Tbk Adji Andjono memaparkan pada Lebaran ini pihaknya mengalami kenaikan permintaan 10% dibanding periode yang sama tahun lalu. Untuk itu pihaknya mempersiapkan kebutuhan distributor dan pelanggan lebih dini. "Nantinya ada pembatasan pengiriman barang selama masa Lebaran jadi kita harus persiapkan dari sekarang," jelas Adji kepada Kontan.co.id, Minggu (28/5) Peluncuran produk baru juga merupakan salah satu strategi perusahaan untuk meningkatkan penjualan. Beberapa saat lalu, CAMP baru saja meluncurkan produk baru yakni es krim Ironman dan juga produk Concerto Cone Choco Banana. "Kita ada perjanjian lisensi dengan jangka waktu tertentu dan setiap tahun kita bayar royalti," jelas Adji.
Campina Ice Cream genjot produksi sebelum Idul Fitri
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Permintaan produk makanan dan minuman di bulan puasa dan lebaran diprediksi meningkat. Hal ini juga dirasakan perusahaan es krim, PT Campina Ice Cream Industry Tbk (CAMP). Direktur Pemasaran PT Campina Ice Cream Industry Tbk Adji Andjono memaparkan pada Lebaran ini pihaknya mengalami kenaikan permintaan 10% dibanding periode yang sama tahun lalu. Untuk itu pihaknya mempersiapkan kebutuhan distributor dan pelanggan lebih dini. "Nantinya ada pembatasan pengiriman barang selama masa Lebaran jadi kita harus persiapkan dari sekarang," jelas Adji kepada Kontan.co.id, Minggu (28/5) Peluncuran produk baru juga merupakan salah satu strategi perusahaan untuk meningkatkan penjualan. Beberapa saat lalu, CAMP baru saja meluncurkan produk baru yakni es krim Ironman dan juga produk Concerto Cone Choco Banana. "Kita ada perjanjian lisensi dengan jangka waktu tertentu dan setiap tahun kita bayar royalti," jelas Adji.