KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Usai menggelar perhelatan penawaran saham perdana alias initial public offering (IPO), PT Campina Ice Cream Industry Tbk (CAMP) telah menyiapkan sejumlah rencana ekspansi. Salah satunya, perusahaan akan menambah sekitar 5-10 produk baru pada 2018. Saat ini Campina memiliki sekitar 75-80 stock keeping unit (SKU) dan terdiri dari beberapa produk seperti impulse ice cream (es krim sekali konsumsi), family pack, ice cream industry dan signature ice cream. "Kontribusi paling besar berasal dari impulse ice cream sebanyak 75%," kata Andy Andjono, Direktur CAMP, Selasa (19/12).
Campina incar pendapatan 2018 naik 10%
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Usai menggelar perhelatan penawaran saham perdana alias initial public offering (IPO), PT Campina Ice Cream Industry Tbk (CAMP) telah menyiapkan sejumlah rencana ekspansi. Salah satunya, perusahaan akan menambah sekitar 5-10 produk baru pada 2018. Saat ini Campina memiliki sekitar 75-80 stock keeping unit (SKU) dan terdiri dari beberapa produk seperti impulse ice cream (es krim sekali konsumsi), family pack, ice cream industry dan signature ice cream. "Kontribusi paling besar berasal dari impulse ice cream sebanyak 75%," kata Andy Andjono, Direktur CAMP, Selasa (19/12).