KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Meski isu perlemahan di sektor properti masih santer terdengar, salah satu anak usaha PT PP (Persero) Tbk (PTPP), yakni PT PP Properti Tbk (PPRO) mencatatkan marketing sales yang cukup baik hingga bulan Oktober. "Marketing sales sampai dengan Oktober sudah di angka Rp 2,7 triliun," kata Indaryanto, Direktur Keuangan PPRO kepada Kontan.co.id, Jumat (24/11). Dengan demikian perusahaan ini sudah hampir mencapai target marketing sales perusahaan di tahun ini. Sebagai informasi saja, PPRO menargetkan marketing sales hingga Rp 2,9 triliun sampai akhir tahun. Itu artinya, target marketing sales PPRO sudah mencapai sekitar 93%.
Capai 93%, PPRO ogah kerek target marketing sales
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Meski isu perlemahan di sektor properti masih santer terdengar, salah satu anak usaha PT PP (Persero) Tbk (PTPP), yakni PT PP Properti Tbk (PPRO) mencatatkan marketing sales yang cukup baik hingga bulan Oktober. "Marketing sales sampai dengan Oktober sudah di angka Rp 2,7 triliun," kata Indaryanto, Direktur Keuangan PPRO kepada Kontan.co.id, Jumat (24/11). Dengan demikian perusahaan ini sudah hampir mencapai target marketing sales perusahaan di tahun ini. Sebagai informasi saja, PPRO menargetkan marketing sales hingga Rp 2,9 triliun sampai akhir tahun. Itu artinya, target marketing sales PPRO sudah mencapai sekitar 93%.