KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan asuransi jiwa makin mengandalkan pemasaran melalui perbankan. Penjualan polis dari hasil kerja sama dengan bank mencatatkan premi mengkilap di tahun ini. Sebut saja pemain seperti PT Capital Life Indonesia yang mencatatkan premi sebesar Rp 7,7 triliun pada 2018. Dari pencapaian itu sekitar 99% dipasarkan melalui jalur perbankan atau bancassurance. Direktur Capital Life Robin Winata mengatakan, perusahaan yang sudah menginjak usia lima tahun ini masih melihat potensi pemasaran dari bancassurance melalui kerja sama dengan institusi keuangan seperti bank dan multifinance.
Capital Life andalkan pemasaran asuransi melalui bancassurance
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan asuransi jiwa makin mengandalkan pemasaran melalui perbankan. Penjualan polis dari hasil kerja sama dengan bank mencatatkan premi mengkilap di tahun ini. Sebut saja pemain seperti PT Capital Life Indonesia yang mencatatkan premi sebesar Rp 7,7 triliun pada 2018. Dari pencapaian itu sekitar 99% dipasarkan melalui jalur perbankan atau bancassurance. Direktur Capital Life Robin Winata mengatakan, perusahaan yang sudah menginjak usia lima tahun ini masih melihat potensi pemasaran dari bancassurance melalui kerja sama dengan institusi keuangan seperti bank dan multifinance.