KONTAN.CO.ID - Banyak cara dilakukan perusahaan untuk menjajakan barang dagangannay. Misalnya di minimarket. Cara ini ditempuh PT Capital Life Indonesia yang menjajakan produk asauransi Capital eKA Proteksi (Cakap) di gerai Alfamart milik PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk. Direktur Utama Capital Life Antony Japary berharap produk asuransi ini bisa menjadi solusi untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan produk asuransi. Ia optimistis produk ini bakal mendapat respon positif. Lantaran harga premi Cakap sekitar Rp 20.000 per cukup menunjukkan E-KTP. “Ini adalah strategi sosialisasi kami untuk meningkatkan penetrasi produk proteksi tersebut ke masyarakat Indonesia," ujar Antony dalam rilis resmi, Kamis (14/9).
Capital Life jajakan Cakap di Alfamart
KONTAN.CO.ID - Banyak cara dilakukan perusahaan untuk menjajakan barang dagangannay. Misalnya di minimarket. Cara ini ditempuh PT Capital Life Indonesia yang menjajakan produk asauransi Capital eKA Proteksi (Cakap) di gerai Alfamart milik PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk. Direktur Utama Capital Life Antony Japary berharap produk asuransi ini bisa menjadi solusi untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan produk asuransi. Ia optimistis produk ini bakal mendapat respon positif. Lantaran harga premi Cakap sekitar Rp 20.000 per cukup menunjukkan E-KTP. “Ini adalah strategi sosialisasi kami untuk meningkatkan penetrasi produk proteksi tersebut ke masyarakat Indonesia," ujar Antony dalam rilis resmi, Kamis (14/9).