KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Cara mengecek rating customer diberikan oleh driver di Gojek bisa dilakukan melalui aplikasi. Gojek memungkinkan para mitra driver untuk melihat penilaian yang diberikan oleh pelanggan berdasarkan pengalaman. Setiap kali perjalanan selesai, driver memiliki opsi untuk memberikan rating kepada pelanggan dengan skala 1 hingga 5 bintang. Artinya, semakin tinggi jumlah bintang yang diberikan, semakin baik penilaian pelanggan terhadap layanan driver.
Rating diberikan berdasarkan beberapa aspek pelanggan merespon layanan Gojek. Selain bintang, driver juga dapat memberikan komentar atau ulasan sebagai bentuk feedback yang lebih detail. Baca Juga: Gojek Luncurkan GoDineIn, Layanan Makan di Resto Rayakan Momen Kebersamaan Diskon 25%
Cara Cek Rating Customer di Gojek
1. Cek Rating Customer di Driver
Dalam hal ini, keputusan untuk memberitahukan rating sepenuhnya merupakan hak dari driver.- Driver harus membuka aplikasi Gojek Driver pada perangkat.
- Driver harus masuk menggunakan akun mereka jika belum login.
- Saat akun pelanggan terhubung sedang memesan, rating akan muncul pada bagian profil.
- Di sini, driver bisa melihat rata-rata rating yang diberikan oleh pelanggan.
- Selain itu, beberapa ulasan yang diberikan oleh penumpang juga bisa dilihat untuk mengetahui feedback yang lebih spesifik.