KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Simak cara menghubungi CS Seabank untuk kebutuhan nasabah. Masalah perbankan tentu bisa ditemukan oleh nasabah baik terkait transaksi finansial dan non finansial. SeaBank merupakan layanan perbankan digital yang dimiliki oleh Sea Group, perusahaan yang juga menaungi Shopee dan Garena. SeaBank hadir di Indonesia sebagai bank digital untuk mempermudah transaksi keuangan, seperti menabung, transfer uang, hingga mengelola keuangan dengan lebih praktis dan mudah melalui aplikasi mobile.
Layanan dan Fitur SeaBank
Nah, SeaBank menawarkan berbagai layanan, antara lain:- Tabungan Digital dengan bunga kompetitif tanpa biaya administrasi bulanan.
- Transfer Gratis Antarbank hingga batas tertentu.
- Fasilitas QRIS untuk pembayaran di merchant yang mendukung QRIS.
- Kerja Sama dengan Shopee yang memungkinkan integrasi pembayaran langsung dengan akun Shopee.
Channel CS SeaBank
Untuk keperluan layanan pelanggan atau pengaduan, Anda bisa menghubungi Customer Service SeaBank melalui nomor berikut:- Email cs@seabank.co.id
- Ada fitur live chat di aplikasi SeaBank yang bisa langsung Anda gunakan untuk bantuan cepat.
Cara Lapor Masalah di SeaBank
1. Lapor Masalah lewat Aplikasi Berikut adalah langkah-langkah untuk melaporkan masalah atau kendala yang dialami di SeaBank.- Buka aplikasi SeaBank.
- Masuk ke menu Customer Service atau Live Chat, dan sampaikan keluhan atau kendala.
- Tunggu hingga laporan selesai dibuat dan diproses.