KONTAN.CO.ID - Demi mengejar target 15 juta wisatawan mancanegara, Kementerian Pariwisata fokus membangun Brand dan jualan. Maksudnya adalah terus melakukan pameran, festival di berbagai negara. Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Mancanegara (Deputi BP3M) Kementerian Pariwisata I Gde Pitana mengatakan, proyeksi wisman tahun ini adalah 15 juta atau harus menaikkan 3 juta dari capaian tahun 2016 sebesar 12 juta. Untuk bisa mencapai target itu, I Gde Pitana bilang akan lebih fokus pada kegiatan hard selling. "Setelah dua tahun terakhir ini kami fokus membangun branding Wonderful Indonesia, pada tahun ini akan lebih fokus pada kegiatan hardselling dan kerjasama dengan airlines dan wholesalers,” katanya, Jakarta, Selasa (22/8)
Cara Kemenpar meraih 15 juta wisman tahun ini
KONTAN.CO.ID - Demi mengejar target 15 juta wisatawan mancanegara, Kementerian Pariwisata fokus membangun Brand dan jualan. Maksudnya adalah terus melakukan pameran, festival di berbagai negara. Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Mancanegara (Deputi BP3M) Kementerian Pariwisata I Gde Pitana mengatakan, proyeksi wisman tahun ini adalah 15 juta atau harus menaikkan 3 juta dari capaian tahun 2016 sebesar 12 juta. Untuk bisa mencapai target itu, I Gde Pitana bilang akan lebih fokus pada kegiatan hard selling. "Setelah dua tahun terakhir ini kami fokus membangun branding Wonderful Indonesia, pada tahun ini akan lebih fokus pada kegiatan hardselling dan kerjasama dengan airlines dan wholesalers,” katanya, Jakarta, Selasa (22/8)