Cara Klaim Kode Redeem FF MAX Paling Baru April 2022, Link Klaim Website Resmi Garena



KONTAN.CO.ID - Jakarta. Simak cara klaim kode redeem Free Fire MAX (FF MAX) paling baru April 2022. Klaim lewat link website resmi Garena dengan alamat reward.ff.garena.com, lalu tempelkan kode redeem yang Anda temukan pada form yang tersedia.

Bila Anda berhasil klaim kode redeem, hadiah akan otomatis dikirimkan langsung di dalam game Free Fire MAX. Sekarang Anda tak perlu bingung lagi bagaimana cara klaim kode redeem FF bila menemukan yang paling baru.

Tahun 2021 lalu, Garena telah resmi merilis Free Fire MAX atau FF MAX. Ini merupakan peningkatan dari FF sebelumnya yang menghadirkan visual yang lebih memukau serta beberapa fitur ekslusif.

Jangan khawatir, progres karakter Anda juga dapat dilanjutkan apabila sebelumnya bermain FF versi original. Begitu pula dengan cara klaim kode redeem FF, masih sama dan mudah untuk dilakukan.

Dengan demikian, Anda tak perlu khawatir jika menemukan kode redeem FF yang terbaru lalu bingung bagaimana cara klaimnya.

Tak perlu berlama-lama lagi, simak cara di bawah ini untuk mengetahui bagaimana cara menggunakan atau klaim kode redeem Free Fire MAX (FF MAX).

Baca Juga: List Promo Code Roblox April 2022: Masih Aktif, Begini Cara Klaimnya

Cara klaim kode redeem FF MAX (Free Fire MAX) paling baru April 2022

  1. Langkah pertama: Kunjungi situs resmi reward.ff.garena.com, atau bisa klik link berikut ini.
  2. Langkah kedua: Login akun FF Anda, bisa menggunakan akun Google, Facebook, VK atau Huawei.
  3. Langkah ketiga: Masukkan kode redeem Garena Free Fire yang Anda temukan. Umumnya kode redeem FF berjumlah 12 digit.
  4. Langkah keempat: Apabila kode redeem berhasil diklaim, hadiah akan dikirimkan ke tab vault yang ada di game Free Fire. Tetapi sebaliknya, jika kode redeem error artinya kode tersebut sudah expired alias hangus.
Baca Juga: Kode Redeem FF 22 April 2022, Adakah Skin Senjata Permanen Gratis yang Dapat Diklaim?

Mudah bukan? Selamat mencoba ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News