KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Melapor gangguan kelistrikan kini semakin mudah. Pasalnya, PT PLN meluncurkan layanan pengaduan yang cepat dan real time lewat aplikasi PLN Mobile. Mengutip siaran pers yang diterima Kontan, Executive Vice President Corporate Communications and CSR PLN Agung Murdifi menjelaskan, fitur pengaduan gangguan pada Aplikasi PLN Mobile versi terbaru telah dirancang untuk terintegrasi dengan baik ke dalam aplikasi pendukung dalam manajemen pemadaman. Aplikasi tersebut terdiri dari Pelayanan Teknik (Yantek) Mobile, Aplikasi Pengaduan dan Keluhan Terpadu (APKT) dan Aplikasi Pelayanan Pelanggan Terpusat (AP2T).
Cara lapor gangguan listrik PLN tanpa keluar rumah, makin mudah dan real time
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Melapor gangguan kelistrikan kini semakin mudah. Pasalnya, PT PLN meluncurkan layanan pengaduan yang cepat dan real time lewat aplikasi PLN Mobile. Mengutip siaran pers yang diterima Kontan, Executive Vice President Corporate Communications and CSR PLN Agung Murdifi menjelaskan, fitur pengaduan gangguan pada Aplikasi PLN Mobile versi terbaru telah dirancang untuk terintegrasi dengan baik ke dalam aplikasi pendukung dalam manajemen pemadaman. Aplikasi tersebut terdiri dari Pelayanan Teknik (Yantek) Mobile, Aplikasi Pengaduan dan Keluhan Terpadu (APKT) dan Aplikasi Pelayanan Pelanggan Terpusat (AP2T).