Cara Memasukkan Kode Redeem ML Lewat Web Mobile Legends Code Exchange dan Link Resmi



KONTAN.CO.ID - Begini cara memasukkan kode redeem ML lewat web Mobile Legends Code Exchange dan link resminya. Tukarkan kode redeem ML terbaru yang mungkin Anda dapatkan hari ini lewat web Mobile Legends Code Exchange yang resmi pada link berikut ini: https://m.mobilelegends.com/redeem.

Mungkin banyak yang sudah tahu, tetapi bukan berarti Anda yang baru memainkan Mobile Legends: Bang Bang atau pemain baru lainnya tidak bisa memasukkan kode redeem ML.

Sebagai info, kode redeem ML pada merupakan sekumpulan kode yang memungkinkan player Mobile Legends atau MLBB mendapatkan hadiah gratis. Kode redeem tersebut harus diklaim atau ditukarkan lewat website resmi, jika berhasil akan mendapatkan reward atau hadiah gratis yang bervariasi.


Hadiah kode redeem ML sendiri mulai dari item-item yang bermanfaat untuk meningkatkan progres Anda bermain hingga skin atau bahkan Diamond. Oleh sebab itu, kode redeem ML tidak jarang menjadi buruan atau incaran bagi pemain Mobile Legends.

Namun, bagaimana si cara klaim kode redeem ML? Di mana kita memasukkan kdoe redeem ML?

Semuanya akan di bahas di sini, lengkap dengan contoh kode redeem ML aktif yang mungkin dapat Anda klaim sekarang juga. Mulai dari cara klaim kode redeem ML, simak pembahasan lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Penukaran Kode Redeem FF Lewat Website, Inilah yang Harus Anda Ketahui Sebelum Redeem

Cara klaim kode redeem ML lewat web Mobile Legends Code Exchange:

  1. Langkah pertama klaim kode redeem ML, Anda dapat mengunjungi website Mobile Legends code exchange melalui link berikut ini: https://m.mobilelegends.com/redeem.
  2. Setelah halaman Mobile Legends code exchange terbuka, Anda dapat mengisi beberapa kolom yang tersedia.
  3. Redemption code dapat diisi dengan kode redeem ML, Game ID dengan ID yang ada di profil Anda, dan Verification Code yang dikirimkan melalui pesan di Mobile Legends.
  4. Jangan lupa ketuk tombol Send untuk mendapatkan Verification Code yang dikirimkan ke mail di dalam permainan Mobile Legends.
  5. Terakhir, tekan Redeem untuk klaim kode redeem ML.
Setelah mendapatkan kode verifikasi, harap segera input kodenya. Kode verifikasi akan bertahan selama 30 menit.

Jika sudah lebih dari itu, Anda harus ketuk Send kembali untuk mendapatkan Verification code.

Selain lewat web resmi Mobile Legends Code Exchange, Anda juga dapat menukarkan kode redeem ML melalui in-game. Artinya, Anda bisa memasukkan kode redeem ML secara langsung saat berada di dalam game.

Cara klaim kode redeem ML (Mobile Legends) langsung di dalam game:

  1. Pertama-tama, buka game Mobile Legends di HP Anda.
  2. Kemudian masuk ke bagian Profil Anda.
  3. Langkah selanjutnya ketuk Pengaturan atau Settings (ikon roda gigi).
  4. Pilih "Kode Penukaran" 
  5. Sekarang masukkan kode redeem ML yang Anda temukan, agar lebih mudah gunakan fitur salin atau copy dan tempel atau paste.
  6. Ketuk tombol Confirm untuk mengklaim kode redeem ML tersebut.
  7. Sekarang cek mail atau pesan, apabila ada pesan berisikan hadiah, itu berarti kode redeem ML berhasil diklaim. 
Anda juga dapat mengetahui beberapa kode redeem ML yang mungkin belum sempat diklaim sebelumnya pada daftar di bawah ini. Siapa tahu beruntung, cek daftar kode redeem ML di bawah ini dan klaim segera dengan mengikuti cara memasukkan kode redeem ML seperti yang dibahas sebelumnya.

Baca Juga: Inilah Perbedaan Plants vs Zombies Fusion dengan versi Original yang Harus DiKetahui

Kode Redeem ML (Mobile Legends) 2024:

  • HOLAMLBB (Aktif untuk player baru)
  • wf75cenle (Terbaru)
Demikian pembahasan tentang cara memasukkan kode redeem ML hingga contoh kode redeem yang dapat Anda simak pada daftar di atas. Akhir kata, selamat mencoba mengikuti cara memasukkan kode redeem ML yang ternyata mudah dipahami dan pastinya aman karena memasukkan kode redeem ML ke website yang resmi.

Tonton: Meta PHK Karyawan di WhatsApp dan Instagram, Berapa Jumlahnya?

Selanjutnya: Ibu Hamil Tetap Perlu Olahraga ya, Ini Alasan Harus Tetap Bergerak

Menarik Dibaca: Ibu Hamil Tetap Perlu Olahraga ya, Ini Alasan Harus Tetap Bergerak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News