Cara membuat story Spotify Only You di Instagram, bagikan selera musik Anda via story



KONTAN.CO.ID - Spotify merilis fitur baru Only You yang menampilkan selera musik Anda sebagai pendengar. Bisa dibagikan lewat story di Instagram, begini cara membuatnya.

Siapa yang tidak mengenal Spotify? Tempat streaming musik dengan jutaan perpustakaan lagu yang bisa Anda dengarkan ini baru saja merilis fitur baru bernama Only You.

Lewat fitur ini, Anda bisa mendengarkan berbagai judul musik yang cocok dengan selera Anda. Menariknya lagi, Anda bisa membagikan lagu-lagu favorit lewat story di Instagram dengan tampilan yang keren.

Ya, belakangan ini mungkin Anda sempat melihat beberap story yang menampilkan Only You Spotify. Story tersebut bakal menampilkan selera musik Anda, lengkap dengan musisi serta album art dari lagu tersebut.

Lalu bagaiamana cara membuat story tersebut? Caranya mudah kok, simak selengkapnya di bawah ini:

  • Buka aplikasi Spotify di HP Anda.
  • Di halaman utama Spotify arahkan ke bagian  "Cuma kamu" dengan banner bertuliskan "Lihat apa saja yang kamu dengarkan", klik banner tersebut.
Baca Juga: Pajak penghasilan Netflix, Spotify, hingga Zoom bakal dikejar pada 2022

  • Setelah itu akan muncul tampilan seperti di story Instagram. Story tersebut akan memperlihatkan deretan musik favorit Anda.
  • Apabila Anda ingin membagikan lewat story Instagram, tekan tombol "Bagikan cerita ini" yang terletak di bagian bawah.

  • Lalu pilih Instagram Stories, secara otomatis Anda akan diarahkan ke aplikasi Instagram.
  • Terakhir, bagikan story Anda via Instagram untuk menunjukan selera musik Anda kepada teman-teman dan followers.
Mudah bukan? Sejatinya fitur Only You di Spotify ini merupakan opsi yang menarik untuk menikmati jutaan musik di Spotify hanya untuk Anda. Spotify bakal memberikan rekomendasi musik berdasarkan beberapa musik yang pernah Anda putar sebelumnya.

Selain fitur Only You, Spotify juga menghadirkan fitur Blend yang bisa mengajak teman Anda untuk membuat playlist. Kolaborasikan musik Anda dengan teman-teman dalam sebuah playlist.

Kedua fitur ini telah tersedia untuk Spotify secara global di Android dan iOS. Apakah Anda sudah mencobanya?

Selanjutnya: Langganan Spotify Premium 3 bulan Rp 49.900, berlaku semua pengguna

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News