Cara Mendapatkan Skin Beyond the Clouds Kagura Gratis, Diskon hingga 100%



KONTAN.CO.ID -  Cara mendapatkan skin Beyond the Clouds Kagura gratis, diskon hingga 100%. Apakah skin terbaru Kagura Beyond the Clouds ini bisa didapatkan secara gratis?

Moonton baru-baru ini merilis event terbaru bertajuk Beyond the Clouds bersamaan dengan hadirnya skin baru bertema anime. Deretan skin terbaru bertema anime ini memang layak untuk dikoleksi, apa lagi kalau Anda user hero Kagura, Edith dan Xavier.

Bicara tentan sking Beyond the Clouds yang baru saja tersedia di Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), Moonton juga menggelar event yang membuat para penggemar tertarik untuk mengoleksi skin tersebut.


Menarikya lagi, skin Kagura Beyond the Clouds ini ternyata bisa didapatkan gratis dengan diskon hingga 100%. Jadi bagaimana cara mendapatkan skin Beyond the Clouds Kagura ini gratis?

Dikutip dari akun media sosial resmi MLBB, mereka membagikan tips untuk mendapatkan skin Kagura bertema anime yang terbaru ini secara gratis.

Berikut ini yang harus Anda ketahui tentang cara mendapatkan skin Kagura Beyond the Clouds gratis.

Baca Juga: Jadwal Event Mobile Legends Beyond the Clouds, Skin Kagura Anime Hadir Mulai Hari ini

Cara mendapatkan skin Beyond the Clouds Kagura gratis diskon hingga 100%

Skin Kagura Beyond the Clouds tersedia pada event "Elven Scroll" Beyond the Clouds. Moonton punya cara untuk membantu para pemain MLBB untuk memperoleh skin Kagura Beyond the Clouds ini dengan penawaran diskon hingga 100% dari event.

Dengan kata lain, pemain MLBB berkesempatan untuk meraih skin Kagura yang terbaru ini secara gratis.

Untuk mendapatkan skin Kagura Beyond the Clouds gratis, Anda bisa memanfaatkan pengurangan harga Diamond atau diskon melalui  Ancient Relic. 

Potongan harga dari Ancient Relic ini rasionya 1:1, jadi ketika Anda menggunakan seluruh Ancient Relic sejumlah harga skin maka dapat memperoleh secara gratis.

Ada beberapa cara untuk mendapatkan Ancient Relic. Yaitu dengan  mengumpulkan Elven Scroll, event yang berlangsung dari tanggal 8-26 Agustus 2023.

Anda juga bisa membuka Relic Chest yang tersedia pada tanggal 27 Agustus - 9 September 2023.

Elven Scroll dapat diperoleh dengan Login serta memainkan pertandingan. Sedangkan Relic Chest akan tersedia sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Satu Elven Scroll dapat ditukarkan dengan 10 Ancient Relic dengan jumlah maksimal 620, sedangkan Relic Chest ketika dibuka mendapatkan jumlah Ancient Scroll acak maksimal 448.

Selain memanfaatkan Ancient Relic, bonus diskon tambahan juga bisa diperoleh dengan Weekly Diamond Pass aktif.

Dengan membeli Weekly Diamond Pass, maka akan memperoleh tambahan 220 Diamond dari Pass. Tak berhenti sampai di situ saja, pemain juga dapat membuka diskon ekslusif Event senilai 220 Diamond.

Baca Juga: Banner Kafka Honkai: Star Rail 1.2 Tersedia Jam Berapa? Ini Penjelasan Skill Karakter

Kita ulas kembali perolehan Ancient Scroll dan bonus Weekly Pass Diamond sebagai berikut:

  • Ancient Relic: 620
  • Relic Chest 448
  • Weekly Diamond Pass: 220
Jika semuanya ditotal, maka akan mendapatkan 1288 yang setara dengan Diamond.

Harga skin Kagura Beyond the Clouds adalah 1288 Diamond, maka dengan apa yang diperoleh sebelumnya sudah cukup untuk membeli skin tersebut secara gratis.

Mungkin tidak sepenuhnya gratis, di mana pemain harus membeli Weekly Diamond Pass untuk mendapatkan bonus diskon tambahan dan Relic Chest yang isinya acak.

Terlepas dari semua itu, pemain mendapatkan benefit potongan harga yang menarik untuk skin Beyond the Clouds Kagura yang cantik ini.

Bagaimana, apakah Anda sudah siap untuk mengoleksi skin Kagura Beyond the Clouds?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News