Cara Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War Part 3 Episode 28 dan Daftar Link Resmi



KONTAN.CO.ID - Cara nonton anime Bleach: Thousand-Year Blood War Part 3 episode 28 sub Indo dan daftar link resmi. Nonton Bleach: TYBW Part 3 episode 28 subtitle Indonesia yang legal tersedia di platform streaming iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio hingga Netflix, cek selengkapnya di sini.

Ichigo kembali beraksi! Ya, anime Bleach: Thousand-Year Blood War Part 3 episode 2 atau episode yang ke-28 jika dihitung sejak arc Thousand-Year Blood War resmi dirilis pada hari Sabtu, 12 Oktober 2024 pukul 22:30 WIB.

Baca Juga: Cara Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War Part 3 Episode 27 Subtitle Indonesia


Pertarungan Shinigami melawan Quincy masih berlanjut. Puncaknya adalah Yhwach yang membangkitkan kekuatannya Almighty. Kebangkitan kekuatan Yhwach ini membuat pemimpin Zero Squad atau Divisi 0, Ichibe kalah telak.

Meski begitu, kondisi Ichibe sudah kembali berkat Ichigo yang memanggilnya sesampainya di Istana Raja Roh. Sekarang giliran Ichigo yang mengemban tanggung jawab melawan Yhach, sambil menunggu Ichibe memulihkan kekuatannya.

Akankah kekuatan Ichigo yang sudah dilatih sampai saat ini bisa setidaknya mengimbangi Yhwach? Tonton selengkapnya di anime Bleach: Thousand-Year Blood War Part 3 episode yang ke-2 atau episode 28 yang daftar link streaming sub Indo legal dapat Anda simak di bawah ini, lengkap dengan caranya.

Baca Juga: Dragon Ball Daima Episode 1 Sub Indo, Cara Nonton dan Daftar Link Streaming

Cara nonton Bleach: Thousand-Year Blood War Part 3 Episode 28 sub Indo:

  1. Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War Part 3 episode 28 sub Indo link streaming bisa diakses di bawah ini:
    • Nonton Bleach: TYBW Part 3 episode 28 (YouTube Ani-One Asia): https://www.youtube.com/watch?v=JG465YfQMos&list=PLxSscENEp7JgOSk5QmPX6aolSUsXgCMc-
    • Nonton Bleach: TYBW Part 3 episode 28 (iQIYI): https://www.iq.com/play/bleach-thousand-year-blood-war-the-conflict-episode-28-28j7kjvd8fk?lang=en_us
    • Nonton Bleach: TYBW Part 3 episode 28 (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2115714?bstar_from=bstar-web.anime-tab.timeline.all
    • Nonton Bleach: TYBW Part 3 episode 28 (Vidio): https://www.vidio.com/watch/8399303-ep-28-membunuh-raja-arwah
    • Nonton Bleach: TYBW Part 3 episode 28 (Prime Video): https://www.primevideo.com/dp/amzn1.dv.gti.a8351eb6-3c97-4f82-8f90-5c0375787db0/ref=atv_nb_lcl_id_ID?autoplay=0
    • Nonton Bleach: TYBW Part 3 episode 28 (Netflix): https://www.netflix.com/id-en/title/70204957?source=35
  2. Agar mempermudah mengikuti jalan cerita, aktifkan sub Indo atau subtitle Indonesia, ubah pada menu CC atau subtitle, lalu pilih Bahasa Indonesia.
  3. Untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik, ubah resolusi ke pilihan tertinggi, pengguna gratis biasanya terbatas pada 480P dan 720P di beberapa platform streaming.
Catatan tambahan, sebagian platform streaming nonton Bleach: TYBW Part 3 di atas bisa diakses dengan cara berlangganan. Namun, beberapa platform di atas juga bisa diakses secara gratis, meskipun episode terbarunya harus menunggu seminggu kemudian.

Sebagai gambaran sebelum nonton secara penuh, simak sinopsis Bleach: Thousand-Year Blood War Part 3 episode 28 di bawah ini.

Baca Juga: Cara Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War Part 3 Episode 27 Subtitle Indonesia

Sinopsis Bleach: Thousand-Year Blood War Part 3 Episode 28

Berjudul Kill The King, Ichigo dan yang lainnya dipercayakan untuk menghentikan Yhwach. Mereka bergegas menuju Istana Raja Roh.

Ywhach juga telah mendapatkan kekuatan Almighty setelah menunggu selama 9 tahun.

Dengan kedua bilah pedangnya, bersama dengan Zangetsu, Ichigo berhadapan dengan Yhwach demi melindungi semuanya, pedang Ichigo mengayun untuk menghentikan Yhwach.

Akhir kata, selamat menonton anime Bleach: Thousand-Year Blood War Part 3 episode yang ke-2 atau episode 28 sub Indo yang daftar link streaming resmi dan legal dapat Anda simak pada daftar di atas.

Selanjutnya: Penjualan Mobil Astra Merosot 8,97% pada September 2024

Menarik Dibaca: Waspada Bencana Jawa Tengah Besok (14/10), Ini Peringatan Dini Cuaca Hujan Lebat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News