Cara Nonton Blue Lock Season 2 Episode 1 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Legal



KONTAN.CO.ID - Nonton anime Blue Lock Season 2 episode 1 sub Indo (subtitle Indonesia) sudah rilis. Begini cara nonton Blue Lock S2 episode 1 sub Indo lengkap dengan link streaming yang legal dan resmi.

Kick off! Anime Blue Lock Season 2 akhirnya memulai debut episode perdananya pada hari Sabtu, 5 Oktober 2024 pukul 22:30 WIB.

Blue Lock Season 2 sub Indo kabar baiknya bisa disaksikan di beberapa platform streaming legal yang bisa diakses di Indonesia. Mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio, Crunchyroll hingga Netflix juga menayangkan judul anime tersebut.


Anime Blue Lock Season 3 mendapatkan judul resmi Blue Lock vs. U-20 Japan. Melanjutkan apa cerita musim sebelumnya, perjalanan para striker pada project Blue Lock ini telah melewati seleksi tahap kedua.

Selanjutnya, mereka yang lolos seleksi ini akan bertanding melawan Timnas Jepang U-20. Akankah project Blue Lock ini dapat membuktikan sekaligus merevolusi persepakbolaan di Jepang?

Di sisi lain, Timnas Jepang U-20 juga ingin menghancurkan mereka sekaligus membuktikan bahwa project Blue Lock ini tidak akan berhasil.

Iktui keseruan anime Blue Lock Season 2 episode 1 sub Indo yang link streaming legal dan resmi dapat Anda simak di daftarnya di bawah ini.

Baca Juga: Hitoribocchi no Isekai Kouryaku Episode 2 Sub Indo, Cara Nonton dan Link Streaming

Cara nonton Blue Lock Season 2 episode 1 sub Indo dan daftar link streaming:

  1. Nonton anime Blue Lock Season 2 sub Indo dapat membuka website atau aplikasi dari platform streaming anime yang legal dan resmi.
  2. Link nonton Blue Lock Season 2 episode 1 sub Indo dapat Anda simak pada daftar di bawah ini:
    • Nonton Blue Lock Season 2 episode 1 (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2118081?bstar_from=bstar-web.anime-tab.timeline.all
    • Nonton Blue Lock Season 2 episode 1 (YouTube Ani-One Asia): https://www.youtube.com/watch?v=R_AU57A24PY&list=PLxSscENEp7JgJMTfV7-vC5k0hW4kYaSAi
    • Nonton Blue Lock Season 2 episode 1 (iQIYI): https://www.iq.com/play/blue-lock-vs-u-20-japan-episode-25-1w9dte9h1j4?lang=en_us
    • Nonton Blue Lock Season 2 episode 1 (Vidio): https://www.vidio.com/watch/8390313-ep-25-uji-coba
    • Nonton Blue Lock Season 2 episode 1 (Crunchyroll): https://www.crunchyroll.com/watch/GD9UE9W7K/tryouts
  3. Aktifkan sub Indo atau subtitle Indonesia dengan cara klik ikon CC atau subtitle, kemudian pilih Bahasa Indonesia.
  4. Bila perlu, ubah resolusi video ke opsi tertinggi agar kualitas video yang ditampilkan lebih tajam. Sayangnya pengguna gratis biasanya terbatas pada opsi resolusi 480P dan 720P.
  5. Terakhir, siapkan camilan sambil nonton anime kesayangan Anda.
Catatan tambahan, sebagian link nonton anime sub Indo yang terdapat pada daftar di atas bisa diakses dengan cara berlangganan. Meski anime Blue Lock Season 2 bisa ditonton secara gratis, namun episode terbaru bisa diakses seminggu kemudian.

Dengan kata lain, pengguna gratis harus menunggu seminggu untuk menonton episode terbaru dari anime tersebut.

Sebagai pelengkap, simak sinopsis dari Blue Lock Season 2 episode 1 di bawah ini sebelum nonton secara penuh.

Baca Juga: Bleach: Thousand Year-Blood War Part 3 Tayang Jam Berapa? Ini Sinopsis dan Jadwalnya

Sinopsis Blue Lock Season 2 Episode 1

Anime Blue Lock Season 2 episode 1 berjudul Uji Coba. Di episode terbaru ini, 35 yang lolos seleksi kedua "Blue Lock" memutuskan melawan Tim Nasional Jepang U-20.

Tim yang akan bertanding dibentuk berdasarkan pemain dengan peringkat top 6 atau enam teratas.

Uji coba untuk posisi lainnya dimulai.

Akhir kata, selamat menonton anime Blue Lock Season 2 episode 1 sub Indo yang cara nonton dan link streaming legal dapat Anda simak pada pembahasan di atas.

Selanjutnya: Wuling Motors Tebar Promosi Pembelian Mobil pada Oktober 2024, Simak Rinciannya

Menarik Dibaca: Jenis Kopi yang Aman untuk Penderita Asam Lambung, Coba Yuk!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News