Cara Nonton Blue Lock Season 2 Episode 2 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Legal



KONTAN.CO.ID - Link nonton anime Blue Lock Season 2 episode 2 sub Indo sudah tersedia, streaming legal cek daftarnya di sini. Cara nonton Blue Lock S2 episode 2 subtitle Indonesia yang legal dan resmi tersedia di iQYI, Bstation, Vidio hingga Crunchyroll.

Anime Blue Lock Season 2 episode terbaru sudah rilis, lho. Blue Lock S2 episode 2 atau episode 26 jika dilanjutkan dari musim perdana tayang pada hari Sabtu, 12 Oktober 2024 pukul 22:00 WIB.

Kabar baiknya, nonton Blue Lock S2 juga tersedia di beberapa platform streaming yang bisa diakses dengan mudah, seperti yang telah disebutkan sebelumnya. 


Pada Blue Lock Season 2 episode 2 ini akan menjadi debut Isagi bermain dengan tim A yang ia pilih. Pertandingan ini merupakan pertandingan uji coba untuk menentukan siapa saja yang akan bertanding melawan Timnas Jepang U-20.

Penasaran dengan lanjutan Blue Lock Season 2 episode 2 yang terbaru ini?

Berikut link nonton Blue Lock Season 2 episode 2 sub Indo dan bagaimana cara nonton serta link streaming yang legal dan resmi.

Baca Juga: Dragon Ball Daima Episode 1 Sub Indo, Cara Nonton dan Daftar Link Streaming

Cara nonton Blue Lock Season 2 episode 2 sub Indo dan daftar link streaming:

  1. Nonton anime Blue Lock Season 2 sub Indo dapat membuka website atau aplikasi dari platform streaming anime yang legal dan resmi.
  2. Link nonton Blue Lock Season 2 episode 2 sub Indo dapat Anda simak pada daftar di bawah ini:
    • Nonton Blue Lock Season 2 episode 2 (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2118081/13444808?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
    • Nonton Blue Lock Season 2 episode 2 (YouTube Ani-One Asia): https://www.youtube.com/watch?v=R_AU57A24PY&list=PLxSscENEp7JgJMTfV7-vC5k0hW4kYaSAi
    • Nonton Blue Lock Season 2 episode 2 (iQIYI): https://www.iq.com/play/blue-lock-vs-u-20-japan-episode-26-2gjngewkga0?lang=id_id
    • Nonton Blue Lock Season 2 episode 2 (Vidio): https://www.vidio.com/watch/8399399-ep-26-pembunuh-dan-ninja
    • Nonton Blue Lock Season 2 episode 2 (Crunchyroll): https://www.crunchyroll.com/watch/GQJUMN9WK/the-assassin-and-the-ninja
    • Nonton Blue Lock Season 2 episode 2 (Netflix): https://www.netflix.com/id/title/81640753
  3. Aktifkan sub Indo atau subtitle Indonesia dengan cara klik ikon CC atau subtitle, kemudian pilih Bahasa Indonesia.
  4. Bila perlu, ubah resolusi video ke opsi tertinggi agar kualitas video yang ditampilkan lebih tajam. Sayangnya pengguna gratis biasanya terbatas pada opsi resolusi 480P dan 720P.
  5. Terakhir, siapkan camilan sambil nonton anime kesayangan Anda.
Catatan tambahan, sebagian link nonton anime sub Indo yang terdapat pada daftar di atas bisa diakses dengan cara berlangganan. Meski anime Blue Lock Season 2 bisa ditonton secara gratis, namun episode terbaru bisa diakses seminggu kemudian.

Dengan kata lain, pengguna gratis harus menunggu seminggu untuk menonton episode terbaru dari anime tersebut.

Sebagai pelengkap, simak sinopsis dari Blue Lock Season 2 episode 2 di bawah ini sebelum nonton secara penuh.

Baca Juga: Cara Nonton Blue Lock Season 2 Episode 1 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Legal

Sinopsis Blue Lock Season 2 Episode 2

Berjudul The Assassin and the Ninja, Blue Lock Season 2 episode 2 akan menampilkan Isagi dan Tim A melawan Tim B.

Tes penentuan pemain regular Timnas Jepang U-20 dilaksanakan dengan 6 anggota teratas dibagi menjadi 3 tim yang masing-masing terdiri dari 2 pemain, dan sisanya 29 pemain membentuk grup terdiri dari 5 orang, dan bermain 5 lawan 5.

Ini tentang membuat pertandingan. Isagi yang tergabung dalam Tim A yang dipimpin oleh Rin Itoshi dan Ryusei Shido, mendekati pertandingan dengan tema "penegasan" dan "hidup berdampingan" terhadap keduanya.

Di awal pertandingan, Isagi mencari kesempatan untuk unjuk gigi sambil mendukung Rin dan Shido.

Namun karena teknik tipuan yang luar biasa dan kemampuan analis yang tajam dari Tim B lawan, Tabito Karasu, mereka tidak dapat bermain sesuai harapan, dan terpaksa berjuang...

Akhir kata, selamat nonton anime Blue Lock Season 2 episode 2 yang link streaming sub Indo legal dan resmi sudah tersedia. Cek daftar di atas untuk menonton Blue Lock S2 episode 2 terbaru yang bisa diakses lewat website resmi atau aplikasi.

Selanjutnya: Simak Rekomendasi Saham Emiten Poultry dengan Potensi Harga Ayam Naik

Menarik Dibaca: Waspada Bencana Jawa Tengah Besok (14/10), Ini Peringatan Dini Cuaca Hujan Lebat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News