Cara Tarik Tunai OVO Cash di ATM BCA



KONTAN.CO.ID - Jakarta. Apakah OVO cash bisa tarik tunai di ATM BCA? Hal tersebut bisa dilakukan dan caranya terbilang cukup mudah. Pasalnya OVO dan Bank Central Asia (BCA) kini telah berkolaborasi.

Melansir dari laman OVO, OVO sendiri adalah aplikasi smart yang memberikan Anda kemudahan dalam bertransaksi (OVO Cash) dan juga kesempatan yang lebih besar untuk mengumpulkan poin di banyak tempat (OVO Points).

Selain itu, OVO juga bisa dijadikan sebagai dompet digital untuk menabung dan melakukan investasi lewat aplikasi tersebut. 

Baca Juga: 8 Cara Meningkatkan Pertumbuhan Rambut dengan Cepat dan Efektif

Para pengguna OVO juga bisa melakukan transfer ke rekening bank dan gratis transfer ke sesama pengguna OVO. Hal tersebut bisa didapatkan saat anda meng-upgrade akun ke OVO Premier. 

Cara upgrade akun OVO Premier juga terbilang mudah, Anda hanya tinggal menyiapkan KTP asli untuk proses verifikasi. 

Jika sudah mempunyai akun OVO premier anda dapat menikmati fitur tarik tunai di ATM BCA. Berikut adalah cara tarik tunai OVO cash di ATM BCA:

Baca Juga: 7 Manfaat Cokelat Hitam bagi Kesehatan, Bisa Menurunkan Berat Badan

- Buka aplikasi OVO di ponsel anda, - Setelah masuk di dalam aplikasinya, klik menu Tarik Tunai,  - Lalu masukan nominal penarikan saldo  - Klik tombol Lanjutkan, - Selanjutnya masukan PIN untuk otentikasi, - Tidak lama setelah otentikasi akan muncul notifikasi berisi 6 digit kode transaksi untuk tarik tunai di ATM BCA, - Jika sudah menerima kode transaksi, Anda bisa pergi ke ATM BCA dan pilih menu transaksi tanpa kartu atau cardless, - Lalu masukan kode virtual account (20258+No.hp+Kode transaksi). - Selesai, ATM BCA akan mengeluarkan uang sesuai dengan jumlah nominal yang anda pilih sebelumnya.

Setiap pengguna OVO Premier maksimal melakukan tarik tunai di ATM BCA sebesar Rp 10 juta rupiah per hari dan minimal penarikan Rp 50.000. Tarik tunai OVO cash di ATM BCA ini bisa dilakukan setiap hari dengan biaya admin Rp 5.000 setiap penarikan.

Itulah cara tarik tunai OVO di ATM BCA. Semoga bermanfaat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News