Cardig Aero akan bayar dividen Rp 7,033 miliar



JAKARTA. PT Cardig Aero Services Tbk (CASS) akan membagikan dividen total sebesar Rp 7,033 miliar. Jumlah dividen itu setara dengan pay out ratio 10% dari laba bersih tahun 2011 yang mencapai Rp 70,43 miliar.

"Nilai dividen sekitar Rp 3,37 per saham," ujar Presiden Direktur CASS Diono Nurjadin dalam paparan publik di Jakarta, Jumat (25/5).

Lebih lanjut, Diono menyebut, dividen akan dibayarkan pada Juni mendatang. Rencana ini telah mendapatkan persetujuan dalam rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) yang diselenggarakan hari ini (25/5).Sementara itu, dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) disepakati juga pengunduran diri Wakil Presiden Direktur CASS Arisudono Soerono yang digantikan oleh Radianto Kusumo.Berikut selengkapnya jajaran komisaris dan direksi CASS :


Presiden Komisaris dan Komisaris Independen : Jusman Syafii DjamalKomisaris : Adji GunawanKomisaris : Kenneth CheongKomisaris Independen : Simon HalimKomisaris : Hasiyanna Syarain AshadiPresiden Direktur : Diono NurjadinWakil Presiden Direktur : Radianto KusumoDirektur : Widianawati D AdhiningratDirektur : Adhi Cahyono Nugroho

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Dupla Kartini