Cari ATM dan Merchant Terdekat Bisa Lewat Sabrina BRI



KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Dalam memberikan layanan seperti di rumah kepada nasabah, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) punya Sabrina. Yakni layanan interaktif yang ada di super apps BRImo dan Whatsapp. Lewat Sabrina, nasabah BRI maupun nasabah dari bank lain bisa memanfaatkan layanan perbankan ini.

Pimpinan Cabang BRI Artha Gading, Gunariyadi mengatakan, layanan Sabrina ini dapat melayani banyak permintaan nasabah, mulai dari produk perbankan, transaksi seperti cek saldo dan mutasi, berbagai promo menarik terbaru dari BRI, lokasi merchant, agen BRILink, kantor dan ATM BRI terdekat, pengaduan dan berbagai layanan BRI.

Misalnya jika Anda ingin ingin mencari restoran terdekat dari lokasi Anda bisa menggunakan layanan Sabrina via Whatsapp. Caranya, cukup dengan mengetik “saya lapar” nanti Sabrina akan cari lokasi merchant makanan dan minuman terdekat sesuai lokasi Anda, jadi nasabah bisa kirim lokasi saat ini ke Whatsapp.


Baca Juga: BRImo, Pilihan Nasabah Untuk Transaksi Hingga Investasi

Tentunya, Sabrina ini dapat dimanfaatkan seluruh nasabah. Bagi nasabah yang ingin berkomunikasi langsung dengan Sabrina bisa melalui Whatsapp BRI di nomor 0812-12-14017. “Layanan Sabrina yang dapat diakses di Whatsapp BRI ini sangat banyak dan nasabah dapat terlayani dengan cepat,” kata Guna kepada KONTAN.

Jika sedang di luar kota, layanan chat Whatsapp di Sabrina juga sangat membantu untuk pencarian ATM BRI. Nasabah tinggal mengetik “lokasi ATM terdekat” maka layanan Whatsapp BRI Sabrina akan meminta Anda untuk mengirimkan lokasi Anda untuk bisa dicarikan lokasi ATM dekat Anda.

Guna bilang, layanan Whatsapp Sabrina ini sangat bermanfaatkan, khususnya untuk nasabah BRI maupun nasabah non BRI yang sedang di luar kota dan kesulitan mencari ATM. Saat ini, BRI menjadi bank dengan jaringan ATM terkuat dan terluas di seluruh Indonesia, termasuk di berbagai daerah terpencil.

Baca Juga: Atur Keuangan Saat Ramadan dengan Buka Tabungan BRI via BRImo

Sebagai bank dengan one stop solution, Direktur Retail Funding danDistribution BRI, Andrijanto mengungkapkan, kehadiran teknologi digital itu sebagai upaya untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah.

Nah, BRI menghadirkan Sabrina untuk memberikan layanan perbankan bagi nasabah sesuai kebutuhannya. Selain menyediakan informasi lokasi ATM, Sabrina juga dapat membantu nasabah mengecek saldo dan mutasi rekening tabungan, simulasi KPR dan BRiguna, mengecek status tiket pengaduan BRI, lokasi agen BRILink hingga lokasi kantor cabang BRI terdekat. 

Tak hanya itu, asisten virtual ini juga dapat menyediakan informasi di luar layanan perbankan, seperti membantu nasabah mencari beragam merchant terdekat yang memfasilitasi pembayaran melalui BRI.

Baca Juga: BRI Dukung Kuat Pelaku UMKM di Berbagai Wilayah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Nina Dwiantika