JAKARTA. Bank Permata menggeber pertumbuhan dana pihak ketiga (DPK), khususnya dana murah dari tabungan. Bank milik Astra Grup dan Standard Chartered ini mengembangkan produk hadiah bagi nasabah tabungan untuk meningkatkan jumlah nasabah dan simpanan tabungan. Untuk itu, Bank Permata meluncurkan kembali program tabungan berhadiah bernama Permata Famillionaire mulai 1 November 2012 sampai 28 Februari 2013. Direktur Retail Banking Bank Permata, Lauren Sulistiawati mengatakan, program serupa sukses diluncurkan Juni 2010 lalu. Bahkan, program Permata Famillionaire mampu meningkatkan pertumbuhan nasabah dana murah hingga 71%, dan DPK naik 75%. Berdasarkan laporan keuangan per September 2012, perseroan membukukan DPK sebesar Rp 85,6 triliun atau tumbuh 24% dari posisi sebelumnya. "Giro dan Tabungan (CASA) menjadi fokus utama Famillonaire. Giro mencatat 34% menjadi Rp 18,6 triliun dan tabungan tumbuh 37% menjadi Rp 18,9 triliun," katan Lauren, Senin (5/11).
Cari dana murah, Bank Permata gelar produk hadiah
JAKARTA. Bank Permata menggeber pertumbuhan dana pihak ketiga (DPK), khususnya dana murah dari tabungan. Bank milik Astra Grup dan Standard Chartered ini mengembangkan produk hadiah bagi nasabah tabungan untuk meningkatkan jumlah nasabah dan simpanan tabungan. Untuk itu, Bank Permata meluncurkan kembali program tabungan berhadiah bernama Permata Famillionaire mulai 1 November 2012 sampai 28 Februari 2013. Direktur Retail Banking Bank Permata, Lauren Sulistiawati mengatakan, program serupa sukses diluncurkan Juni 2010 lalu. Bahkan, program Permata Famillionaire mampu meningkatkan pertumbuhan nasabah dana murah hingga 71%, dan DPK naik 75%. Berdasarkan laporan keuangan per September 2012, perseroan membukukan DPK sebesar Rp 85,6 triliun atau tumbuh 24% dari posisi sebelumnya. "Giro dan Tabungan (CASA) menjadi fokus utama Famillonaire. Giro mencatat 34% menjadi Rp 18,6 triliun dan tabungan tumbuh 37% menjadi Rp 18,9 triliun," katan Lauren, Senin (5/11).