Cari Lokasi Hotel dan SPBU Terdekat Saat Liburan? Tanya Sabrina Aja!



KONTAN.CO.ID - Kadang ada saja hal-hal di luar rencana yang terjadi saat liburan. Sebut saja soal hotel, mungkin kamu sudah booking duluan untuk beberapa hari di satu lokasi, ternyata kamu ingin liburan lebih lama di tempat tersebut, sehingga mau tak mau harus booking hotel lagi. Biar tak bosan dengan suasana yang sama, biasanya akan mencoba pesan hotel lain yang berbeda.

Hal tak terduga lainnya yang mungkin kerap dialami selama traveling adalah mencari SPBU terdekat. Sebagai wisatawan, kamu tentu masih belum hafal sepenuhnya akan daerah yang kamu kunjungi. Sementara itu, kamu juga tertarik untuk melakukan roadtrip dengan menyewa kendaraan sendiri, agar lebih leluasa menjelajahi tempat wisata. Di sisi lain, bahan bakar pada kendaraan, seperti motor atau mobil yang kamu sewa di tempat wisata tentu ada batasnya, sehingga harus siap mencari SPBU terdekat sebelum BBM habis.

Baik mencari rekomendasi hotel terbaik maupun mencari SPBU terdekat merupakan dua hal yang kerap dialami banyak orang selama traveling. Tak jarang kedua hal ini kadang bikin stres sendiri. Namun, jangan biarkan liburanmu terganggu hanya karena dua hal tersebut. Daripada bingung sendiri, langsung Tanya Sabrina saja. Apa itu?


Tanya Sabrina merupakan layanan canggih yang dihadirkan BRI dalam memberikan kemudahan bagi nasabahnya. Sabrina adalah Asisten Virtual BRI yang bisa jadi teman kamu dalam mencari jawaban, rekomendasi maupun inspirasi dalam beragam kegiatan, termasuk menemukan rekomendasi hotel terbaik atau SPBU terdekat saat liburan. Lantas, gimana sih cara menggunakan layanan Tanya Sabrina ini?

Temukan Rekomendasi Hotel Terbaik atau SPBU Terdekat dengan Mudah

Tidak sulit berinteraksi dengan Sabrina untuk menemukan rekomendasi hotel terbaik maupun SPBU terdekat lho! Kamu hanya perlu WhatsApp Sabrina ke nomor 0812 1214 017 untuk mendapatkan beragam rekomendasi hotel terbaik dan SPBU terdekat. Bahkan, kamu juga bisa memanfaatkannya untuk mencari rekomendasi lainnya, seperti food & beverage, fashion dan masih banyak lagi.

Caranya hanya dengan mengetik kata kunci. Misalnya, jika kamu ingin mengetahui rekomendasi hotel terbaik di lokasi kamu berada saat ini, tinggal ketik ‘Hotel’ saat kirim WhatsApp ke Sabrina. Kemudian, kamu akan diminta untuk share lokasimu sekarang. Jika sudah, Sabrina akan mengirimkan beberapa rekomendasi hotel terbaik di sekitarmu. Ingin mencari hotel di lokasi yang lebih jauh? Tentu bisa, silakan langsung Tanya Sabrina lagi!

Begitu juga jika kamu ingin tanya lokasi SPBU terdekat, bisa kamu lakukan dengan Tanya Sabrina lewat WhatsApp. Tak pakai lama, Sabrina akan memberikan rekomendasi SPBU terdekat dari posisimu saat ini. Kerennya, kamu bisa Tanya Sabrina di WhatsApp pakai berbagai bahasa daerah, sehingga rasanya seperti tanya-tanya dengan teman sendiri.

BRI Terus Meningkatkan Layanan Smart Chatbot untuk Kemudahan Nasabah

Sebagai upaya dalam memberikan layanan yang maksimal kepada seluruh nasabahnya, BRI berusaha menghadirkan teknologi AI yang lebih interaktif. Hal ini pun diungkapkan oleh Arga M. Nugraha selaku Direktur Digital and Teknologi Informasi BRI.

“Kami terus melakukan terhadap smart chatbot Sabrina. Tujuannya agar kami bisa berkomunikasi lebih baik dengan nasabah. Apalagi nasabah kami mayoritas merupakan pelaku segmen mikro dan ultra mikro, yang masih belum terbiasa bertransaksi digital. Oleh karena itu, kami berusaha meningkatkan layanan Sabrina agar lebih menyerupai manusia,” ungkap Arga.

Menurut Arga, Sabrina dilengkapi teknologi AI, sehingga pengguna bisa merasakan pengalaman berinteraksi dengan chatbot yang lebih interaktif. Pengguna dapat merasakan pengalaman ngobrol layaknya dengan manusia sungguhan, termasuk bincang-bincang dalam bahasa daerah.

Cara Mudah Menemukan Rekomendasi Hotel Terbaik maupun SPBU Terdekat Pakai Sabrina

Supaya kamu bisa menemukan rekomendasi hotel terbaik maupun SPBU terdekat saat liburan dengan lebih cepat pakai Sabrina dari BRI, kamu bisa mengikuti langkah-langkahnya berikut ini:

1.    Tanya Sabrina lewat chat WhatsApp di nomor 0812 1214 017

2.    Ketik kata kunci yang kamu inginkan, seperti “hotel” atau “SPBU”

3.    Share location kamu saat ini di WhatsApp Sabrina tadi

4.    Sabrina akan memberikan rekomendasi yang kamu butuhkan sesuai posisi terdekatmu saat ini

Mudah sekali, bukan? Makanya, tak perlu lagi bingung mencari rekomendasi hotel terbaik maupun SPBU terdekat saat kamu lagi liburan atau di tengah perjalanan. Tinggal manfaatkan layanan Asisten Virtual Sabrina dari BRI, kamu pun akan langsung mendapatkan jawabannya. Selamat mencoba!

#TanyaSabrinaAja #Sabrina #SarbrinaBRI

Selanjutnya: Blue Lock Season 2 Sub Indo Bisa Nonton di Mana? Berikut Jadwal Tayang dan Sinopsis

Menarik Dibaca: 4 Sosok Hantu Legendaris Ini Sering Muncul di Drama Korea

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Indah Sulistyorini