JAKARTA. Memasuki usia yang ke-50, maskapai penerbangan Merpati Airlines launching 3 program untuk konsumen. Program untuk konsumen itu berupa, pemberian undian berhadiah kepada konsumen, pengadaan call center dan jaminan keberangkatan tepat waktu. Khusus untuk call center, Merpati sudah meresmikannya bulan Februari 2012 lalu. Sementara untuk undian berhadiah waktu akan dilakukan bertahap dalam kurun satu tahun. Sementara untuk jaminan ketepatan waktu berangkat, Merpati berkomitmen memberikan penggantian tiket langsung di hari yang sama dengan rute yang sama kepada penumpang, jika terjadi penundaan keberangkatan Merpati di luar faktor alam.
Cari simpati, Merpati bikin undian untuk konsumen
JAKARTA. Memasuki usia yang ke-50, maskapai penerbangan Merpati Airlines launching 3 program untuk konsumen. Program untuk konsumen itu berupa, pemberian undian berhadiah kepada konsumen, pengadaan call center dan jaminan keberangkatan tepat waktu. Khusus untuk call center, Merpati sudah meresmikannya bulan Februari 2012 lalu. Sementara untuk undian berhadiah waktu akan dilakukan bertahap dalam kurun satu tahun. Sementara untuk jaminan ketepatan waktu berangkat, Merpati berkomitmen memberikan penggantian tiket langsung di hari yang sama dengan rute yang sama kepada penumpang, jika terjadi penundaan keberangkatan Merpati di luar faktor alam.