Cari simpati, Merpati bikin undian untuk konsumen



JAKARTA. Memasuki usia yang ke-50, maskapai penerbangan Merpati Airlines launching 3 program untuk konsumen. Program untuk konsumen itu berupa, pemberian undian berhadiah kepada konsumen, pengadaan call center dan jaminan keberangkatan tepat waktu.

Khusus untuk call center, Merpati sudah meresmikannya bulan Februari 2012 lalu. Sementara untuk undian berhadiah waktu akan dilakukan bertahap dalam kurun satu tahun.

Sementara untuk jaminan ketepatan waktu berangkat, Merpati berkomitmen memberikan penggantian tiket langsung di hari yang sama dengan rute yang sama kepada penumpang, jika terjadi penundaan keberangkatan Merpati di luar faktor alam.


"Anggaran yang kami keluarkan untuk ketiga program ini sebesar Rp 5,25 miliar," papar Asep Eka Nugraha, Direktur Operasional PT Merpati Nusantara Airlines, pada konferensi pers Rabu malam (28/3).

Tujuan utama program untuk konsumen itu bertujuan untuk meningkatkan kembali kepercayaan konsumen kepada Merpati. Jika tidak ada aral melintang, program untuk undian akan berlangsung mulai hari ini (28/3) sampai dengan 28 Maret 2013.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Asnil Amri