JAKARTA. Konsumen Indonesia yang semakin matang, yang antara lain ditunjukkan oleh daya beli dan pendapatan per kapita yang meningkat mendorong PT Carrefour Indonesia untuk mengenalkan konsep baru di gerainya. Tahun ini Carrefour Indonesia akan fokus mengembangkan gerai premium. "Sekarang telah terjadi pergeseran konsumsi, orang mencari produk-produk terbaik di kelasnya," jelas Satria Hamid Ahmadi, Head of Public Affairs Carrefour Indonesia kepada KONTAN, Senin (5/3). Di samping itu, Satria mengakui, ekspansi Carrefour Indonesia dilakukan untuk menyiasati ketatnya persaingan. Selain membuka gerai baru, Carrefour Indonesia juga akan merenovasi gerai yang sudah beroperasi. "Sebab tidak gampang mencari daerah baru. Apalagi konsumen juga sudah nyaman dengan gerai yang sudah ada," jelas Satria.
Carrefour fokus kembangkan Carrefour premium
JAKARTA. Konsumen Indonesia yang semakin matang, yang antara lain ditunjukkan oleh daya beli dan pendapatan per kapita yang meningkat mendorong PT Carrefour Indonesia untuk mengenalkan konsep baru di gerainya. Tahun ini Carrefour Indonesia akan fokus mengembangkan gerai premium. "Sekarang telah terjadi pergeseran konsumsi, orang mencari produk-produk terbaik di kelasnya," jelas Satria Hamid Ahmadi, Head of Public Affairs Carrefour Indonesia kepada KONTAN, Senin (5/3). Di samping itu, Satria mengakui, ekspansi Carrefour Indonesia dilakukan untuk menyiasati ketatnya persaingan. Selain membuka gerai baru, Carrefour Indonesia juga akan merenovasi gerai yang sudah beroperasi. "Sebab tidak gampang mencari daerah baru. Apalagi konsumen juga sudah nyaman dengan gerai yang sudah ada," jelas Satria.