Castrol Indonesia Genjot Pasar Pelumas untuk Sektor Pertambangan



KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Castrol Indonesia meluncurkan Castrol CRB Mining, pelumas mesin baru yang dirancang khusus untuk sektor pertambangan. Produk ini bertujuan memberikan perlindungan maksimal pada alat berat, menanggapi kebutuhan operasional yang semakin kompleks dan efisien di industri pertambangan.

Presiden Direktur Castrol Indonesia, Enjelita Jahja, menjelaskan bahwa pelumas ini didukung oleh tim profesional berpengalaman di sektor pertambangan. 

"Castrol Indonesia telah membangun jaringan distribusi yang luas, menjangkau berbagai lokasi tambang di seluruh Indonesia. Hal ini memastikan produk-produk Castrol mudah diakses oleh perusahaan tambang di berbagai wilayah," ujar Enjelita dalam keterangannya, Selasa (17/9).


Baca Juga: Program GASPOL Castrol Hadiah Terbaik Castrol Indonesia bagi Pelanggan Setia Castrol

Indonesia Energi & Engineering Series 2024, sebagai salah satu pameran terbesar di Asia Tenggara, menjadi platform strategis bagi Castrol untuk memperkenalkan inovasi terbarunya. 

Enjelita menambahkan pihaknya berkomitmen untuk mendukung sektor industri di Indonesia dengan menyediakan produk-produk pelumas yang melampaui standar industri.

Castrol, bagian dari grup BP, melayani pelanggan di segmen mobil, motor, kendaraan komersial, dan marine. Produk-produk seperti Castrol Vecton, Castrol CRB, Castrol Transmax, Castrol Hyspin, Castrol Transynd, dan Castrol Minegrease kini tersedia di Indonesia.

Baca Juga: Castrol Jadikan MotoGP Sebagai Riset Produk Pelumas untuk Motor

Pelumas Castrol CRB Mining dirancang untuk menghadapi kondisi operasional berat di sektor pertambangan, memastikan kinerja mesin yang stabil, mengurangi keausan, dan memperpanjang usia operasional peralatan. 

Dengan teknologi yang sudah terbukti di pasar internasional, termasuk di Australia, Castrol berharap dapat menjadi mitra terpercaya di Indonesia.

Mike Zhang, Wakil Presiden Castrol Asia Pasifik, menambahkan, dengan lebih dari 2.800 perusahaan dari 44 negara yang hadir, ajang ini adalah kesempatan penting bagi Castrol untuk memamerkan inovasi dan teknologi unggulan kami kepada audiens global, khususnya di Indonesia.

Selanjutnya: 5 Fitur iPhone 16 Pro yang Sudah Ada di HP Android Sejak Lama

Menarik Dibaca: 5 Fitur iPhone 16 Pro yang Sudah Ada di HP Android Sejak Lama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli