KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Castrol menargetkan program Certified Branded Workshop (CBWS) dapat menjaring setidaknya 40 bengkel mitra di Indonesia. Castrol Global Channel Marketing Director Sumeet Wadhwa mengungkapkan, langkah ini juga merupakan salah satu upaya Castrol dalam memperluas pasar. Dengan menjadi mitra maka para konsumen mendapatkan kepastian untuk layanan serta pengusaha bengkel pun juga mendapatkan keuntungan. "Baru diluncurkan beberapa pekan di Indonesia, di akhir tahun kami menargetkan 40 bengkel," kata dia dalam Konferensi Pers Virtual, Rabu (6/1).
Castrol targetkan 40 bengkel jadi mitra program sertifikasi CBWS
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Castrol menargetkan program Certified Branded Workshop (CBWS) dapat menjaring setidaknya 40 bengkel mitra di Indonesia. Castrol Global Channel Marketing Director Sumeet Wadhwa mengungkapkan, langkah ini juga merupakan salah satu upaya Castrol dalam memperluas pasar. Dengan menjadi mitra maka para konsumen mendapatkan kepastian untuk layanan serta pengusaha bengkel pun juga mendapatkan keuntungan. "Baru diluncurkan beberapa pekan di Indonesia, di akhir tahun kami menargetkan 40 bengkel," kata dia dalam Konferensi Pers Virtual, Rabu (6/1).