KONTAN.CO.ID - JAKARTA.
PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) menjadikan kanal keagenan sebagai pendorong kinerjanya. Bisnis keagenan menjadi kontributor Gross Written Premium (GWP) terbesar dari seluruh individual business perusahaan. "
Agency business mencatatkan GWP sebesar Rp35,23 miliar hingga Juni 2024, mengalami peningkatan sebesar 19,9% dibanding periode yang sama pada tahun sebelumnya dengan GWP Rp29,4 miliar," kata Gatot Haryadi, Corporate Secretary IFG Life kepada KONTAN, Kamis (25/7). Baca Juga: IFG Life Catat Aset Sebesar Rp32,67 triliun pada Semester I-2024 Ia menambahkan, kinerja positif ini diperoleh karena upaya IFG Life yang membekali para tenaga p
emasar dengan pelatihan khusus selama 90 hari. Setelah mendapat lisensi dan dinyatakan siap menjadi agen IFG Life, yang bersangkutan baru dapat melakukan penjualan asuransi. Di samping itu, lanjut Gatot, pelatihan tidak berhenti sampai 90 hari, IFG Life
juga mengadakan pelatihan secara berkala untuk memastikan kompetensi tenaga pemasar semakin baik. Guna mendukung kinerja tenaga pemasar, manajemen juga
menyediakan platform penjualan digital untuk memudahkan sekaligus membuat kinerja tenaga pemasar lebih efisien dalam melakukan penjualan produk-produk dari IFG Life. Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News Editor: Putri Werdiningsih