Catat! Ini diskon Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport di Oktober 2021



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejumlah diler mobil memiliki strategi untuk menggenjot penjualan produk menjelang akhir tahun. Memberikan potongan harga alias diskon untuk model tertentu, misalnya. 

Nah, bagi calon konsumen yang tertarik meminang Toyota Fortuner, selain diskon Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM), konsumen juga bisa mendapatkan potongan langsung dari diler. 

Seperti diketahui diskon PPnBM diperpanjang sampai Desember 2021. Sesuai ketentuan yang berlaku konsumen Fortuner akan menikmati diskon pajak sebesar 50 persen. 

Salah seorang wiraniaga diler Toyota mengatakan diskon Fortuner per Oktober 2021 sebesar Rp 3 juta tapi bisa dinaikkan sampai Rp 5 juta di luar PPnBM. 

"Diskon masih sama seperti bulan lalu (September). Selama PPnBM itu diskonnya," kata wiraniaga itu. 

Di sisi lain diskon Mitsubishi Pajero Sport lebih besar dari Fortuner. Namun hal itu karena mobil Sport Utility Vehicle (SUV) tersebut tidak mendapat diskon PPnBM. 

"Pajero sekarang Rp 590.700.000 diskonnya Rp 7 juta. Pajero tidak dapat diskon PPnBM," kata wiraniaga diler Mitsubishi di Cikarang, Jawa Barat.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Diskon Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport per Oktober 2021" Penulis : Gilang Satria Editor : Aditya Maulana

Selanjutnya: Harga mobil bekas Nissan Evalia makin murah saja, dari Rp 60 juta per Oktober 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie