Catat Jadwalnya, 3 Judul Drama Korea Ini Bakal Tayang di Netflix Februari 2023



MOMSMONEY.ID - Penggemar drama Korea wajib catat sederet drakor yang bakal tayang di Netflix pada Februari 2023.

Netflix kembali menyajikan daftar drama Korea terbaru yang akan tayang di platform streaming-nya pada Februari tahun ini.

Sederet drama Korea dengan genre dan tema menarik siap disajikan untuk menghibur para penggemar drakor.

Baca Juga: Daftar Top Series Netflix Hari Ini, Crash Course In Romance Teratas

Catat dulu beberapa judul drama Korea yang dijadwalkan tayang di Netflix pada Februari 2023:

Love to Hate You

Dibintangi oleh Kim Ok Vin, Yoo Teo, dan Kim Ji Hun, drama Korea Love to Hate You tayang di Netflix mulai 10 Februari 2023. Bergenre rom-com, drakor ini mengikuti kisah dua orang dengan profesi berbeda.

Seorang pengacara yang membenci pria dan aktor papan atas yang tidak percaya pada perempuan dipertemukan oleh takdir. Bagi mereka yang tidak mempercayai cinta, nasib malah menuntut mereka untuk dipaksa mengencani satu sama lain.

Mr. Queen

Drama Korea dengan genre komedi romantis ini menceritakan tentang seorang koki pria bernama Jang Bong Hwan yang tiba-tiba terperangkap dalam tubuh seorang calon ratu pada era Joseon yang akan segera menikahi Raja Cheoljong.

Namun, perubahan sikap sang ratu yang kini memiliki jiwa Jang Bong Hwan mengundang kekacauan dalam istana. Drama ini dibintangi oleh Shin Hye Sun, Kim Jung Hyun, dan Na In Woo.

Mr. Queen bisa mulai ditonton kembali di Netflix mulai 15 Februari mendatang.

Baca Juga: Sarat Budaya, Tonton 8 Rekomendasi Drama Korea Kerajaan Terbaik Ini

Summer Strike

Tayang di Netflix pada 21 Februari nanti, drakor ini menampilkan Seol Hyun dan Im Si Wan dalam drama berjudul Summer Strike. Drakor slice of life ini menampilkan kisah hangat dan menyentuh yang lekat dengan kehidupan nyata.

Diadaptasi dari webtoon, drakor ini mengisahkan tentang dua orang muda-mudi yang sama-sama tengah memasuki usia dewasa dan mencari jati diri mereka.

Summer Strike dibintangi oleh Im Si Wan dan juga Seol Hyun cocok ditonton bagi introvert yang menyukai cerita berlatar kehidupan di desa kecil yang hangat.

Dengan judul dan cerita menarik, itulah tadi daftar drama Korea yang dijadwalkan tayang di Netflix pada Februari 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia