KONTAN.CO.ID-JAKARTA. PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI mengumumkan bahwa layanan BNI Phone Banking akan dihentikan sepenuhnya mulai 15 Desember 2025. Kebijakan ini merupakan bagian dari langkah BNI dalam memperkuat transformasi digital dan mengoptimalkan layanan perbankan melalui platform digital terintegrasi. Dalam pengumuman di website resmi perseroan, BNI menyampaikan apresiasi atas kepercayaan yang diberikan selama ini, sekaligus menghimbau nasabah yang masih menggunakan Phone Banking untuk segera memindahkan aktivitas transaksi ke wondr by BNI, aplikasi digital terbaru milik perbankan pelat merah itu.
Catat! Mulai 15 Desember 2025, BNI Setop Layanan Phone Banking
KONTAN.CO.ID-JAKARTA. PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI mengumumkan bahwa layanan BNI Phone Banking akan dihentikan sepenuhnya mulai 15 Desember 2025. Kebijakan ini merupakan bagian dari langkah BNI dalam memperkuat transformasi digital dan mengoptimalkan layanan perbankan melalui platform digital terintegrasi. Dalam pengumuman di website resmi perseroan, BNI menyampaikan apresiasi atas kepercayaan yang diberikan selama ini, sekaligus menghimbau nasabah yang masih menggunakan Phone Banking untuk segera memindahkan aktivitas transaksi ke wondr by BNI, aplikasi digital terbaru milik perbankan pelat merah itu.
TAG: