Catat Tanggal Tayang 3 Film Terbaru Netflix Minggu Ini



MOMSMONEY.ID - Inilah daftar judul film terbaru yang akan tayang di Netflix minggu ini, jangan lupa catat tanggal tayangnya di sini.

Netflix kembali merilis daftar sejumlah tontonan film terbaru yang akan tayang mingu ini di aplikasinya.

Dengan beragam genre dan tema cerita, film terbaru siap dirilis sepanjang minggu ini bagi pengguna aplikasi Netflix.


Baca Juga: 5 Film Penuh Rasisme Tentang Orang Kulit Hitam

Pretty Guardian Sailor Moon Cosmos The Movie

Film Sailor Moon terbaru ini akan menyapa penggemarnya di Netflix mulai 22 Agustus 2024. Bagi para perempuan yang suka anime ini jangan lupa untuk menonton film spesialnya di Netflix. 

Satu per satu, para sahabat dan orang-orang yang dicintai Sailor Moon menjadi sasaran musuh jahat mereka. Musuh baru dan tangguh pun muncul mengancam serta menghancurkan segalanya untuk menguasai alam semesta.

Shazam! Fury of The Gods

Penggemar film pahlawan super tentu wajib nonton film yang satu ini, ya. Film ini akan tayang perdana di Netflix mulai 23 Agustus 2024. Film dari tahun 2023 ini mengikuti kisah para dewa pendendam yang hendak merebut kekuatan Shazam.

Kini, Billy Batson harus menjaga saudara-saudarinya yang merupakan pahlawan super agar bisa tetap bersatu menyelamatkan dunia.

Baca Juga: Coba Tonton 5 Film Western Ini Buat Latih Speaking Bahasa Inggris

Incoming

Tayang perdana mulai 23 Agustus 2024 juga, film ini punya genre komedi remaja asal Amerika. Film dengan lelucon kasar dan konyol ini adalah garapan dari Dave Chernin dan John Chernin.

Kisahnya bermula saat sebuah pesta terbesar tahunan digelar pada minggu pertama SMA berlangsung. Empat remaja putra pun berniat akan melakukan berbagai niatan “nakal” saat menjalani malam penuh kekacauan.

Jangan lupa tonton semua film terbaru Netflix yang akan tayang pada minggu ini, ya.

Selanjutnya: IHSG Berpeluang Melemah pada Senin (19/8), Saham-Saham Ini Bisa Ditimbang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia