Catat Tanggal Tayang 7 Film Indonesia Terbaru Rilis September 2024 di Netflix



MOMSMONEY.ID - Inilah daftar judul film Indonesia terbaru yang akan tayang di Netflix sepanjang September 2024. 

Netflix kembali merilis daftar sejumlah film Indonesia terbaru yang akan rilis pada bulan September 2024 di aplikasinya.

Dengan beragam genre dan tema cerita, film Indonesia baru dan lawas berikut siap dirilis sepanjang September 2024 bagi pengguna aplikasi Netflix.


Baca Juga: 5 FIlm Jepang Romantis Populer Ini Bakal Bikin Baper Penontonnya

Menjelang Ajal

Film horor Indonesia ini dijadwalkan tayang di Netflix pada 5 September 2024. Dibintangi Shareefa Daanish, film ini mengikuti kisah seorang ibu muda.

Di tengah kesulitannya, ia malah kerasukan roh jahat yang ia puja untuk membantu melancarkan bisnisnya. Ketiganya anaknya pun mulai mencari cara yang tepat untuk menyembuhkan sang ibu.

The Architecture of Love

Bakal tayang mulai 6 September 2024, film Indonesia ini wajib ditonton penggemar cerita romantis. Film adaptasi novel Ika Natassa ini turut dibintangi oleh Nicholas Saputra bersama dengan Putri Marino.

Ceritanya mengikuti seorang penulis best seller yang menghadapi kesulitan untuk menulis lagi. Ia terbang ke New York mengejar inspirasi dan mempertemukannya dengan seorang arsitek yang misterius.

Perjumpaan itu menjadi awal pertemanan di antara keduanya serta perjalanan menyembuhkan yang saling melukai.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Horor dengan Karakter Vampir dari Lawas sampai Baru

Siksa Kubur

Setelah kejadian nahas karena bom menimpa orang tuanya, Sita jadi tak percaya dengan agama lagi. Sejak saat itu, Sita punya misi untuk mencari orang yang paling berdosa dan menunggunya untuk meninggal.

Sebab, Sita ingin ikut masuk ke dalam kuburnya untuk membuktikan bahwa siksa kubur tidak ada dan agama tidak nyata. Namun, ada konsekuensi mengerikan bagi mereka yang tak percaya. Siksa Kubur akan perdana tayang di Netflix pada 16 September 2024.

Dear Imamku

Film dengan genre romantis ini dibintangi oleh Dul Jaelani dan Tissa Biani. Akan tayang pada 19 September 2024, film ini berkisah tentang seorang konten kreator yang sering memamerkan kehidupan pribadinya di sosial media.

Namun setelah keluarganya mengalami krisis, ia harus mengatur ulang kembali kehidupannya yang berubah total.

Baca Juga: Maharaja dan 6 Film India Terbaru Ini Bisa Ditonton di Netflix Semua

Para Betina Pengikut Iblis Part 2

Juga akan tayang di Netflix pada 19 September 2024, film ini dibintangi oleh Adipati Dolken, Mawar de Jongh, dan Hanggini. Kisah dari film Para Betina Pengikut Iblis mengikuti perjalanan tiga perempuan yang memutuskan untuk bersekutu dengan iblis.

Tujuannya, untuk mendapatkan kebahagiaan duniawi dan juga balas dendam.

Respati

Dikenal juga dengan judul Malam Pencabut Nyawa, film ini dibintangi oleh Devano Danendra, dan Keisya Levronka. Seorang remaja terus menerus mendapatkan mimpi buruk yang ia lihat setiap kali tidur.

Mimpi buruknya pun terus menjadi kenyataan dan mengancam banyak nyawa. Kini ia berniat untuk menghentikan mimpi-mimpinya itu sebelum semakin banyak korban bermunculan. Film ini tayang 26 September 2024 di Netflix.

Do You See What I See

Merupakan film horor yang tayang di tahun 2024 ini, film ini dibintangi oleh Shenina Cinnamon dan Diandra Agatha. Dijadwalkan tayang mulai 27 September 2024, film ini mengikuti perjalanan seorang gadis bernama Mawar.

Ia baru saja mendapatkan pacar pertamanya namun harus menghadapi serangkaian hal buruk. Terutama, setelah teman baiknya menyadari sang pacar bukanlah seperti apa yang terlihat.

Catat semua tanggal tayang film-film Indonesia yang akan tayang di Netflix sepanjang September 2024 ini, ya.

Selanjutnya: Promo Indomaret Weekday Paling Murah Hari Ini, Harga untuk Pulau Jawa-Bali & Lombok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia