KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Catur Sentosa Adiprana Tbk (CSAP) menyampaikan bahwa pengembangan produk private label atau merek sendiri masih akan terus dilakukan perusahaan. Asal tahu saja, perusahaan memiliki produk private label untuk kategori keramik, granit dan produk lainnya. Idrus Hermawan Widjajakusuma, Sekretaris Perusahaan CSAP menyampaikan dengan masuknya investor startegis SCG dalam perusahaan, dirinya mengatakan pengembangan private label masih akan digenjot. Selain juga lebih ekspansif dalam pengembangan gerai Mitra10 yang menjadi kontributor penjualan ritel perusahaan. “Kalau dari segmen private label itu tetap sama, belum ada perubahan. Mungkin ada produk baru yang kami tambah dan mereka (SCG) punya sourcing banyak,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Jumat (10/8).
Catur Sentosa Adiprana (CSAP) terus kembangkan produk private label
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Catur Sentosa Adiprana Tbk (CSAP) menyampaikan bahwa pengembangan produk private label atau merek sendiri masih akan terus dilakukan perusahaan. Asal tahu saja, perusahaan memiliki produk private label untuk kategori keramik, granit dan produk lainnya. Idrus Hermawan Widjajakusuma, Sekretaris Perusahaan CSAP menyampaikan dengan masuknya investor startegis SCG dalam perusahaan, dirinya mengatakan pengembangan private label masih akan digenjot. Selain juga lebih ekspansif dalam pengembangan gerai Mitra10 yang menjadi kontributor penjualan ritel perusahaan. “Kalau dari segmen private label itu tetap sama, belum ada perubahan. Mungkin ada produk baru yang kami tambah dan mereka (SCG) punya sourcing banyak,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Jumat (10/8).