KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Selain berfokus pada ritel bahan bangunan dan furniture melalui Mitra 10 dan Atria, PT Catur Sentosa Adiprana Tbk (CSAP) juga mengembangkan segmen distribusi bahan bangunan. Salah satunya dengan pengembangan private label. Idrus H Widjajakusuma, Sekretaris Perusahaan CSAP menyebut, saat ini penjualan distribusi bahan bangunan terbesar disumbang dari segmen flooring atau lantai. Sebanyak 64% penjualan di bisnis distribusi miliknya berasal dari produk-produk lantai. "Di flooring itu kontribusi private label kami kurang lebih 20% jadi sudah tumbuh terus dan terus kami coba tingkatkan kontribusinya," ujar Idrus kepada Kontan.co.id, Jumat (29/11).
Catur Sentosa (CSAP) akan memperkuat produk private label
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Selain berfokus pada ritel bahan bangunan dan furniture melalui Mitra 10 dan Atria, PT Catur Sentosa Adiprana Tbk (CSAP) juga mengembangkan segmen distribusi bahan bangunan. Salah satunya dengan pengembangan private label. Idrus H Widjajakusuma, Sekretaris Perusahaan CSAP menyebut, saat ini penjualan distribusi bahan bangunan terbesar disumbang dari segmen flooring atau lantai. Sebanyak 64% penjualan di bisnis distribusi miliknya berasal dari produk-produk lantai. "Di flooring itu kontribusi private label kami kurang lebih 20% jadi sudah tumbuh terus dan terus kami coba tingkatkan kontribusinya," ujar Idrus kepada Kontan.co.id, Jumat (29/11).