KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bulan Ramadan hingga Lebaran Idul Fitri turut menjadi angin segar bagi bisnis ritel bahan bangunan. PT Caturkarda Depo Bangunan Tbk (DEPO) memperkirakan momentum ini bisa menumbuhkan penjualan antara 10%-15% dibandingkan hari biasa. Sekretaris Perusahaan DEPO Erwan Irawan membeberkan, masa puncak penjualan biasanya berada pada pekan kedua dan ketiga Ramadan. Produk kategori cat menjadi primadona yang paling banyak dilirik konsumen menjelang Lebaran. "Beragam di setiap toko. Rata-rata sekitar 10%-15%. Produk kategori cat jadi yang paling diminati," ujar Erwan kepada Kontan.co.id, Selasa (12/4).
Caturkarda Depo Bangunan (DEPO) Menaksir Kenaikan Penjualan 10%-15% Saat Ramadan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bulan Ramadan hingga Lebaran Idul Fitri turut menjadi angin segar bagi bisnis ritel bahan bangunan. PT Caturkarda Depo Bangunan Tbk (DEPO) memperkirakan momentum ini bisa menumbuhkan penjualan antara 10%-15% dibandingkan hari biasa. Sekretaris Perusahaan DEPO Erwan Irawan membeberkan, masa puncak penjualan biasanya berada pada pekan kedua dan ketiga Ramadan. Produk kategori cat menjadi primadona yang paling banyak dilirik konsumen menjelang Lebaran. "Beragam di setiap toko. Rata-rata sekitar 10%-15%. Produk kategori cat jadi yang paling diminati," ujar Erwan kepada Kontan.co.id, Selasa (12/4).