KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Cyberindo Aditama (CBN) terus melakukan memperkuat bisnisnya sebagai digital service provider. Sampai dengan tahun 2020, perusahaan menargetkan 2,1 juta home pass di 200 kota di Indonesia. Dani Sumarsono, Chief Executive Officer CBN mengatakan target tersebut untuk mendukung pengembangan bisnisnya. Hanya saja dirinya belum mau membeberkan berapa investasi yang dikucurkan untuk menggarap 2,1 juta home pass tersebut. "Tahun ini, kami akan membangun 500.000 home pass," ujar Dani kepada Kontan.co.id, Kamis (26/4).
CBN Group targetkan bisnisnya tumbuh 100% dari tahun lalu
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Cyberindo Aditama (CBN) terus melakukan memperkuat bisnisnya sebagai digital service provider. Sampai dengan tahun 2020, perusahaan menargetkan 2,1 juta home pass di 200 kota di Indonesia. Dani Sumarsono, Chief Executive Officer CBN mengatakan target tersebut untuk mendukung pengembangan bisnisnya. Hanya saja dirinya belum mau membeberkan berapa investasi yang dikucurkan untuk menggarap 2,1 juta home pass tersebut. "Tahun ini, kami akan membangun 500.000 home pass," ujar Dani kepada Kontan.co.id, Kamis (26/4).