KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Isu terkait keberlanjutan lingkungan kini sudah menjadi perhatian berbagai perusahaan global. Pengembangan bisnis kini dikejar dengan fokus menerapkan prinsip Environmental, Social, and Governance. (ESG), yakni konsep yang mengedepankan kegiatan pembangunan, investasi maupun bisnis yang berkelanjutan sesuai kriteria lingkungan, sosial serta tata kelola. Coca-Cola Europacific Partners (CCEP) Indonesia misalnya, berkomitmen untuk berkontribusi positif di setiap wilayah operasional dengan menjalankan berbagai inisiatif keberlanjutan. Salah satu yang menjadi perhatian perusahaan ini adalah terkait permasahan sampah. Terbaru, CCEP Indonesia memanfaatkan momentum bulan Ramadan untuk melakukan edukasi pengelolaa sampah. Selama periode 26 - 28 Maret 2024, perusahaan menggandeng lima belas pesantren terpilih di seluruh Indonesia menggelar program bertajuk “Ramadan Bersih, Ramadan Suci", dirancang untuk menyatukan nilai-nilai kebersamaan dan keberlanjutan lingkungan.
CCEP Indonesia Dorong Praktik Ekonomi Sirkular
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Isu terkait keberlanjutan lingkungan kini sudah menjadi perhatian berbagai perusahaan global. Pengembangan bisnis kini dikejar dengan fokus menerapkan prinsip Environmental, Social, and Governance. (ESG), yakni konsep yang mengedepankan kegiatan pembangunan, investasi maupun bisnis yang berkelanjutan sesuai kriteria lingkungan, sosial serta tata kelola. Coca-Cola Europacific Partners (CCEP) Indonesia misalnya, berkomitmen untuk berkontribusi positif di setiap wilayah operasional dengan menjalankan berbagai inisiatif keberlanjutan. Salah satu yang menjadi perhatian perusahaan ini adalah terkait permasahan sampah. Terbaru, CCEP Indonesia memanfaatkan momentum bulan Ramadan untuk melakukan edukasi pengelolaa sampah. Selama periode 26 - 28 Maret 2024, perusahaan menggandeng lima belas pesantren terpilih di seluruh Indonesia menggelar program bertajuk “Ramadan Bersih, Ramadan Suci", dirancang untuk menyatukan nilai-nilai kebersamaan dan keberlanjutan lingkungan.