MOMSMONEY.ID - PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) terus mensosialisasikan pembelian tiket ferry secara online melalui Ferizy. Pembelian tiket secara online pun disebut memberi banyak manfaat bagi pengguna jasa, yakni lebih cepat dan dapat meminimalisir antrean di pelabuhan. Memperkuat reservasi tiket secara online tersebut, ASDP pun merancang program "Say No to Calo" yang bertujuan melindungi pengguna jasa dari praktek percaloan. Program ini efektif berlaku mulai Senin (1/7) di empat pelabuhan utama yakni Pelabuhan Merak, Bakauheni, Ketapang, dan Gilimanuk. Corporate Secretary ASDP Shelvy Arifin menjelaskan, kehadiran calo berdampak negatif terhadap pelayanan di pelabuhan, mulai dari ketidaknyamanan penumpang karena mendapatkan tiket dengan harga yang melambung sangat tinggi dari harga resmi.
Cegah Praktek Percaloan, ASDP Dorong Pengguna Pesan Tiket Secara Online Lewat Ferizy
MOMSMONEY.ID - PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) terus mensosialisasikan pembelian tiket ferry secara online melalui Ferizy. Pembelian tiket secara online pun disebut memberi banyak manfaat bagi pengguna jasa, yakni lebih cepat dan dapat meminimalisir antrean di pelabuhan. Memperkuat reservasi tiket secara online tersebut, ASDP pun merancang program "Say No to Calo" yang bertujuan melindungi pengguna jasa dari praktek percaloan. Program ini efektif berlaku mulai Senin (1/7) di empat pelabuhan utama yakni Pelabuhan Merak, Bakauheni, Ketapang, dan Gilimanuk. Corporate Secretary ASDP Shelvy Arifin menjelaskan, kehadiran calo berdampak negatif terhadap pelayanan di pelabuhan, mulai dari ketidaknyamanan penumpang karena mendapatkan tiket dengan harga yang melambung sangat tinggi dari harga resmi.