Cek Daftar 4 Judul Film Terbaru Netflix Minggu Ini, Banyak Film Indonesia



MOMSMONEY.ID - Cek dulu judul film terbaru Netflix yang akan tayang sepanjang minggu ini di sini.

Netflix kembali merilis daftar sejumlah tontonan film terbaru yang akan tayang mingu ini di aplikasinya.

Dengan beragam genre dan tema cerita, film terbaru siap dirilis sepanjang minggu ini bagi pengguna aplikasi Netflix.


Jangan lupa catat tanggal tayang judul film terbaru yang akan tayang di Netflix minggu ini.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Film Tentang Konflik Ibu dan Anak Penuh Dinamika

Respati

Dikenal juga dengan judul Malam Pencabut Nyawa, film ini dibintangi oleh Devano Danendra dan Keisya Levronka. Seorang remaja terus menerus mendapatkan mimpi buruk yang ia lihat setiap kali tidur.

Mimpi buruknya pun terus menjadi kenyataan dan mengancam banyak nyawa. Kini, ia berniat untuk menghentikan mimpi-mimpinya itu sebelum semakin banyak korban bermunculan. Film ini tayang 26 September 2024 di Netflix.

Bangkok Breaking: Heaven and Hell

Film asal Thailand ini cocok ditonton penggemar film action. Tayang mulai 26 September 2024, film ini mengangkat isu sosial yang berkaitan dengan kehidupan petugas penyelamatan darurat.

Seorang pekerja penyelamatan darurat berjuang demi bertahan di antara hidup dan mati terutama saat ia terjebak dalam situasi perang. Baku tembak di wilayah kriminal Bangkok adalah tempat yang mematikan.

Baca Juga: Rekomendasi Film-Film Sihir Penuh Cerita Fantasi

Do You See What I See

Merupakan film horor yang tayang di tahun 2024 ini, film ini dibintangi oleh Shenina Cinnamon dan Diandra Agatha. Dijadwalkan tayang mulai 27 September 2024, film ini mengikuti perjalanan seorang gadis bernama Mawar.

Ia baru saja mendapatkan pacar pertamanya namun harus menghadapi serangkaian hal buruk. Terutama, setelah teman baiknya menyadari sang pacar bukanlah seperti apa yang terlihat.

Air Mata Surga

Tayang juga di Netflix mulai 27 September 2024, film Indonesia dari tahun 2015 ini dibintangi oleh Dewi Sandra dan Richard Kevin.

Film ini menceritakan tentang seorang mahasiswi pascasarjana yang menerima lamaran pernikahan dari dosennya. Namun, ia juga harus menghadapi tentangan dari ibu pria itu dan krisis kesehatan yang menghantuinya.

Rez Ball

Dengan tema olahraga basket, film yang tayang tanggal 27 September 2024 ini dijamin bakal menampilkan kisah penuh motivasi.

Setelah kehilangan pemain bintangnya, tim bola basket SMA yang berpegang teguh pada budaya penduduk asli Amerika. Kini tugas mereka harus bersatu agar impian bermain di kejuaraan negara bagian bisa berhasil.

Nah, itulah tadi daftar beberapa judul film terbaru Netflix yang akan tayang sepanjang minggu ini. Jangan lupa tonton semua.

Selanjutnya: Harta Djaya Karya (MEJA) Optimistis Kinerja Meningkat di Semester II-2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia