Cek Film-Film yang Berhasil Masuk Top Film Netflix Hari Ini (13/5) di Sini



MOMSMONEY.ID - Yuk, intip beragam judul film yang masuk jajaran Top Film Netflix hari ini (13/5).

Jajaran Top Film Netflix adalah film-film yang banyak ditonton oleh pengguna Netflix hingga menjadi populer.

Beragam judul film bersaing untuk bisa mendapatkan popularitas tinggi di Netflix dan masuk dalam jajaran Top Film Netflix.


Nah, hari ini (13/5) ada beberapa judul film yang masuk dalam jajaran Top Film Netflix. Berikut daftarnya:

Baca Juga: Siap-Siap Baper Saat Nonton 7 Rekomendasi Film Romcom Populer Ini

Ancika: Dia Yang Bersamaku 1995

Peringkat pertama ada film Ancika melengkapi seri film Dilan dan Milea yang semuanya bisa ditonton di Netflix.

Ketika seorang mantan ketua geng motor mencoba merebut hati siswi idamannya, ia menyadari bahwa akan ada tantangan yang harus ia hadapi. Demi mendapatkan cinta siswi yang tak biasa tersebut, segala cara akan ia lakukan.

Trinil

Film Indonesia dari tahun 2023 ini punya genre horor seram yang masuk di peringkat kedua Top Film Netflix hari ini. Disutradarai oleh Hanung Bramantyo, film ini berkisah tentang sepasang suami istri baru yang pulang ke rumah setelah bulan madu mereka.

Siapa sangka, setibanya di rumah, mereka mendapati diri mereka dihantui sosok mengerikan. Yakni, hantu kepala buntung yang mencari tubuhnya.

Baca Juga: 6 Film Chick Flick Populer dan Legendaris, Perempuan Wajib Nonton

Hummingbird

Selanjutnya di peringkat ketiga ada film action yang dibintangi oleh Jason Statham. Dalam film ini yang juga dikenal dengan judul Redemption, Jason Statham berperan sebagai seorang mantan tentara khusus.

Ia merupakan mantan tentara yang memiliki hidup berantakan. Dia bahkan terperangkap dalam dunia kriminal yang membuatnya menyadari beberapa hal rahasia kelam dalam dunia kriminal.

Mother of The Bride

Punya cerita yang sentimental namun romantis, film ini ada di posisi keempat Top Film Netflix. Film romcom terbaru Netflix ini menceritakan tentang seorang ibu dengan sikap penyayangnya.

Ia terbang ke sebuah pulau tropis dan menginap di sebuah resor untuk menghadiri pernikahan putrinya. Tak disangka, dia malah harus bertemu mantan kekasih yang sudah puluhan tahun tak ditemuinya sebagai ayah dari pengantin pria.

13 Bom di Jakarta

Sekumpulan teroris melancarkan serangannya dengan ancaman 13 bom yang disebar di seantero Jakarta. Misi tim agen rahasia menjadi rumit ketika mereka mencurigai adanya penyusup dalam tim.

Di sisi lain, pemimpin kelompok teroris, tak henti menebar teror dengan meledakkan bom setiap 8 jam.

Sedangkan satu-satunya cara menghentikan serangan teror tersebut adalah menyerahkan imbalan bernilai miliaran rupiah dalam bentuk bitcoin atau keselamatan seluruh warga Jakarta terancam. Film ini berada di posisi kelima Top Film Netflix.

Nah, itulah tadi beberapa judul film yang masuk jajaran Top Film Netflix hari ini. Sudah nonton semua belum?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia