JAKARTA. Setelah mengalami penurunan penjualan pada tahun lalu, PT Central Proteina Prima Tbk percaya diri mampu menorehkan kinerja yang lebih baik tahun ini. Perusahaan ini menargetkan penjualannya tumbuh 7,8% menjadi Rp 9,6 triliun. Sampai dengan kuartal I-2016, peningkatan kinerja Central Proteina sudah mulai terlihat. Produsen produk olahan seafood dengan merek Fiesta tersebut membukukan penjualan Rp 2,3 triliun, naik tipis 2,3% di atas periode yang sama tahun lalu. Komposisi penjualan Central Proteina berasal dari pakan sebesar 56%, produk udang 31%, sisanya benur dan lain-lain.
Central Proteina Prima bidik penjualan Rp 9,6 T
JAKARTA. Setelah mengalami penurunan penjualan pada tahun lalu, PT Central Proteina Prima Tbk percaya diri mampu menorehkan kinerja yang lebih baik tahun ini. Perusahaan ini menargetkan penjualannya tumbuh 7,8% menjadi Rp 9,6 triliun. Sampai dengan kuartal I-2016, peningkatan kinerja Central Proteina sudah mulai terlihat. Produsen produk olahan seafood dengan merek Fiesta tersebut membukukan penjualan Rp 2,3 triliun, naik tipis 2,3% di atas periode yang sama tahun lalu. Komposisi penjualan Central Proteina berasal dari pakan sebesar 56%, produk udang 31%, sisanya benur dan lain-lain.