KONTAN.CO.ID - JAKARTA. CEO dan Co-Founder Blibli Kusumo Martanto menerima penghargaan the Best Industry Marketing Champion 2021 di sektor e-commerce atas kepemimpinan yang dianggap mengedepankan nilai tambah. Penghargaan diberikan di ajang Marketeer of the Year 2021 yang diselenggarakan MarkPlus, Inc. bersama Marketeers dan Indonesia Marketing Association. Dewan juri menilai keberhasilan Kusumo menavigasi Blibli lewat gebrakan bisnis dan inovasi pemasaran yang memberikan dampak positif secara signifikan bagi perusahaan dan masyarakat. Kusumo menakhodai Blibli dan Bliblioneers, sebutan untuk insan Blibli, dengan menerapkan budaya kerja RESPECT (Risk-Taking, Excellence, Serving, Passionate & Proud, Encourage, Growth & Innovation, Customer Focus, dan Teamwork) yang mengantarkan Blibli terus tumbuh secara berkelanjutan. Blibli juga dinilai konsisten memperkuat dampak sosial positif bisnis secara berkelanjutan bagi masyarakat dan lingkungan. Salah satunya lewat inisiatif Blibli Cinta Bumi yang konsisten mengajak dan melibatkan pelanggan untuk mengadopsi gaya hidup yang lebih ramah lingkungan.
CEO Blibli Kusumo Martanto raih the Best Industry Marketing Champion 2021
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. CEO dan Co-Founder Blibli Kusumo Martanto menerima penghargaan the Best Industry Marketing Champion 2021 di sektor e-commerce atas kepemimpinan yang dianggap mengedepankan nilai tambah. Penghargaan diberikan di ajang Marketeer of the Year 2021 yang diselenggarakan MarkPlus, Inc. bersama Marketeers dan Indonesia Marketing Association. Dewan juri menilai keberhasilan Kusumo menavigasi Blibli lewat gebrakan bisnis dan inovasi pemasaran yang memberikan dampak positif secara signifikan bagi perusahaan dan masyarakat. Kusumo menakhodai Blibli dan Bliblioneers, sebutan untuk insan Blibli, dengan menerapkan budaya kerja RESPECT (Risk-Taking, Excellence, Serving, Passionate & Proud, Encourage, Growth & Innovation, Customer Focus, dan Teamwork) yang mengantarkan Blibli terus tumbuh secara berkelanjutan. Blibli juga dinilai konsisten memperkuat dampak sosial positif bisnis secara berkelanjutan bagi masyarakat dan lingkungan. Salah satunya lewat inisiatif Blibli Cinta Bumi yang konsisten mengajak dan melibatkan pelanggan untuk mengadopsi gaya hidup yang lebih ramah lingkungan.