KONTAN.CO.ID - Jakarta. Ada yang istimewa dalam perayaan enam tahun Kopi Kenangan tahun ini. Untuk merayakan Hari Mantan Nasional (HARMANAS) yang jatuh setiap bulan Agustus, tahun ini Kopi Kenangan memberi kejutan bagi para pelanggan yang telah setia menemani setiap perjalanan Kopi Kenangan. Mengusung tema “U Da Best”, Kopi Kenangan sadar bahwa “Para Mantan” inilah, panggilan sayang Kopi Kenangan bagi para pelanggannya, yang telah tanpa henti mendukung Kopi Kenangan mencapai visinya, yaitu memperkenalkan kopi lokal berkualitas ke seluruh dunia. Untuk meramaikan tema HARMANAS tahun ini, Kopi Kenangan menggandeng Basboi sebagai Brand Ambassador dan berkolaborasi meluncurkan jingle U Da Best yang menggambarkan apresiasi Kopi Kenangan kepada berbagai pihak, terutama Para Mantan, yang telah setia memilih Kopi Kenangan dalam menemani setiap keseharian mereka. Kampanye U Da Best ini juga dimeriahkan oleh kehadiran CEO Kopi Kenangan, Edward Tirtanata, dan Basboi di gerai Kopi Kenangan Kota Kasablanka pada hari ini (11/8) yang berkolaborasi untuk menyajikan 600 cup Kopi Kenangan Mantan. Lengkap dengan atribut Baperista, Edward dan Basboi berhasil menyeduh 600 kopi ter-Da Best untuk Para Mantan hanya hanya dalam waktu 2 jam.
CEO Kopi Kenangan dan Basboi Sajikan Kopi Kenangan Mantan untuk Pelanggan Setia
KONTAN.CO.ID - Jakarta. Ada yang istimewa dalam perayaan enam tahun Kopi Kenangan tahun ini. Untuk merayakan Hari Mantan Nasional (HARMANAS) yang jatuh setiap bulan Agustus, tahun ini Kopi Kenangan memberi kejutan bagi para pelanggan yang telah setia menemani setiap perjalanan Kopi Kenangan. Mengusung tema “U Da Best”, Kopi Kenangan sadar bahwa “Para Mantan” inilah, panggilan sayang Kopi Kenangan bagi para pelanggannya, yang telah tanpa henti mendukung Kopi Kenangan mencapai visinya, yaitu memperkenalkan kopi lokal berkualitas ke seluruh dunia. Untuk meramaikan tema HARMANAS tahun ini, Kopi Kenangan menggandeng Basboi sebagai Brand Ambassador dan berkolaborasi meluncurkan jingle U Da Best yang menggambarkan apresiasi Kopi Kenangan kepada berbagai pihak, terutama Para Mantan, yang telah setia memilih Kopi Kenangan dalam menemani setiap keseharian mereka. Kampanye U Da Best ini juga dimeriahkan oleh kehadiran CEO Kopi Kenangan, Edward Tirtanata, dan Basboi di gerai Kopi Kenangan Kota Kasablanka pada hari ini (11/8) yang berkolaborasi untuk menyajikan 600 cup Kopi Kenangan Mantan. Lengkap dengan atribut Baperista, Edward dan Basboi berhasil menyeduh 600 kopi ter-Da Best untuk Para Mantan hanya hanya dalam waktu 2 jam.