KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Cerestar Indonesia Tbk (TRGU), emiten produsen tepung olahan gandum mengincar peningkatan penjualan di tahun 2023. Hal itu sejalan dengan meningkatnya konsumsi tepung terigu. Menurut catatan World Instant Noodles Association (WINA) yang diupdate per 13 Mei 2022, konsumsi mi instan di Indonesia meningkat menjadi 13,270 miliar bungkus di tahun 2021 dibandingkan tahun 2020 yang mencapai 12,640 miliar bungkus. “Kita melihat bahwa peningkatan konsumsi tepung terigu di Indonesia terus berlanjut, seiring dengan tren konsumsinya yang semakin banyak memasukkan makanan berbahan tepung terigu sebagai menu utama sehari-hari. Kami melihat ini adalah peluang pasar yang harus ditangkap untuk meningkatkan penjualan TRGU,” kata Direktur Utama Cerestar Indonesia, Indra Irawan melalui keterangan resmi, Sabtu (25/2).
Cerestar Indonesia (TGRU) Yakin Bisa Raih Kenaikan Penjualan pada Tahun Ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Cerestar Indonesia Tbk (TRGU), emiten produsen tepung olahan gandum mengincar peningkatan penjualan di tahun 2023. Hal itu sejalan dengan meningkatnya konsumsi tepung terigu. Menurut catatan World Instant Noodles Association (WINA) yang diupdate per 13 Mei 2022, konsumsi mi instan di Indonesia meningkat menjadi 13,270 miliar bungkus di tahun 2021 dibandingkan tahun 2020 yang mencapai 12,640 miliar bungkus. “Kita melihat bahwa peningkatan konsumsi tepung terigu di Indonesia terus berlanjut, seiring dengan tren konsumsinya yang semakin banyak memasukkan makanan berbahan tepung terigu sebagai menu utama sehari-hari. Kami melihat ini adalah peluang pasar yang harus ditangkap untuk meningkatkan penjualan TRGU,” kata Direktur Utama Cerestar Indonesia, Indra Irawan melalui keterangan resmi, Sabtu (25/2).