KONTAN.CO.ID - Di musim panas ini, Krispy Kreme menawarkan donat penuh warna namun lezat yang selalu identik dengan rasa buah, merupakan inovasi dari para pembuat donat. Sedangkan untuk minumannya, campuran es teh hitam dengan sirup semangka, yang menawarkan kesegaran di tengah teriknya hari. Selain itu, Krispy Kreme memjawab keinginan pelanggan yang terus-menerus meminta agar donat keju kembali dipasarkan. “Kampanye Summer Picnic dimulai pada tanggal 10 Mei dan berlangsung hingga 30 Juni 2023, memberikan kesempatan kelezatan buah. Kami menyediakan berbagai rasa dan tekstur untuk memenuhi preferensi yang berbeda dari setiap pelanggan dan memberikan pengalaman yang menyenangkan untuk semua orang. Apakah Anda sedang merencanakan piknik atau hanya ingin menikmati suguhan lezat, penawaran Krispy Kreme pasti akan memberikan pengalaman musim panas yang berbeda,” ungkap Avilia, Brand Manager Krispy Kreme. Lemon Doughnut Menghadirkan perpaduan yang menarik dari lapisan gula stroberi dan kue mentega yang dihias dengan lemon. Rasa tajam yang datang dari lemon, dipadukan dengan manisnya icing stroberi dan renyahnya butter cookies, menciptakan pengalaman rasa yang harmonis.
Summer Doughnut Donat yang dihias dengan lapisan gula cokelat putuh dan kue mentega yang berbentuk seperti buah naga yang mengandung biji chia asli. Bersama dengan cokelat putih yang creamy dan tekstur tambahan dari biji chia, memberikan suguhan unik dan menyenangkan. Strawberry Doughnut Berbentuk seperti stroberi, donat ini diberi topping strawberry glaze dan diisi dengan selai stroberi. Rasa stroberi yang berlimpat ganda, baik dalam glaze ataupun isiannya, menambah semburan rasa manis buah pada donat. Cheese Doughnut Jangan lupakan kejutan spesial dari kembalinya donat keju klasik! Keju krim dan keju cheddar parut di atasnya, donat ini menawarkan sentuhan gurih pada suguhan klasik yang manis. Perpaduan rasa creamy dan tajam dari krim keju dan keju cheddar menciptakan kombinasi yang menggiurkan dan tak tertahankan. Selain donatnya yang menggoda, Krispy Kreme menawarkan minuman yang menyegarkan. Menggabungkan es teh hitam dengan sirup semangka minuman ini dirancang untuk membuat Anda tetap sejuk dan terhidrasi selama musim panas. Perpaduan antara rasa pahit teh yang halus dan rasa manis dari sirup semangka memberikan efek menyegarkan dan menghilangkan dahaga. Jangan lewatkan kesempatan mencoba donat dalam waktu yang terbatas dan nikmati kampanye Summer Picnic. Bagikan pengalaman terbaik bersama Krispy Kreme dengan menggunakan #KrispyKreme dan menandai @krispykremeid atau kunjungi https://www.krispykreme.co.id/ untuk mengetahui kabar terbaru. Tentang Krispy Kreme Berkantor pusat di Charlotte, N.C., Krispy Kreme (NASDAQ: DNUT) adalah salah satu merek makanan yang paling dicintai dan terkenal di dunia. Original Glazed® Doughnuts kami yang ikonik diakui secara universal karena memberikan pengalaman hot-off-the-line, melt-in-your-mouth. Krispy Kreme beroperasi di lebih dari 30 negara melalui jaringan gerai donatnya yang unik, kemitraan dengan retailer terkemuka, bisnis e-Commerce dan pengiriman yang berkembang pesat. Tujuan kami untuk menyentuh dan meningkatkan kehidupan melalui kegembiraan yang sangat khas dari Krispy Kreme memandu cara kami beroperasi setiap hari dan tercermin dalam cinta yang kami miliki untuk karyawan, masyarakat, dan planet ini. Marierhubung dengan Krispy Kreme Doughnuts di www.KrispyKreme.com, maupun media sosial, termasuk www.Facebook.com/KrispyKreme, dan www.Twitter.com/KrispyKreme. Tentang PT Premier Doughnuts Indonesia PT Premier Doughnut Indonesia adalah pemegang lisensi dari Krispy Kreme untuk Krispy Kreme di Indonesia dibawah naungan PT Map Boga Adiperkasa Tbk, anak perusahaan PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP). Hadir sejak tanggal 30 Agustus 2006 dengan gerai pertamanya di Pondok Indah Mall 2, hingga sekarang Krispy Kreme telah memiliki lebih dari 30 gerai yang ada di Jakarta, Tangerang, Bekasi dan Depok dan sudah bersertifikasi HALAL MUI.
Tentang PT Map Boga Adiperkasa Tbk (MBA) Sebagai penyedia produk F&B berkualitas tinggi, MBA merupakan rumah bagi berbagai merek F&B paling ikonik di dunia di Indonesia. Dengan lebih dari 700 gerai dan 44 kota di Maret 2023, MBA berusaha untuk berada di semua lokasi yang nyaman di mana banyak masyarakat Indonesia bekerja, makan, mencari hiburan, dan bepergian. MBA didirikan pada tahun 2004 sebagai anak perusahaan PT Mitra Adiperkasa Tbk, peritel gaya hidup terkemuka di Indonesia. MBA tercatat sebagai perusahaan publik di Bursa Efek Indonesia sejak 2017. Tentang PT Mitra Adiperkasa Tbk MAPI memiliki portofolio lebih dari 150 brand kelas dunia dari department stores, sports, fashion, kids, food & beverage hingga lifestyle. Per Maret 2023, MAPI mengoperasikan lebih dari 2.700 gerai ritel di lebih dari 80 kota di Indonesia. Konsep ritel utama yang dikelola antara lain; Department Stores: Sogo, Seibu, The FoodHall; Fashion & Beauty: Zara, Marks & Spencer, Kipling, Cotton On, Mango, Massimo Dutti, Swarovski, Zara Home, Boots, Sephora; Active (Sports, Leisure & Kids): Sports Station, PlanetSports.Asia, Foot Locker, Converse, Golf House, Reebok, Skechers, Onitsuka Tiger, Staccato, Clarks, Kids: Kidz Station, Smiggle, Lego; Digital: Digimap, Digiplus; Food & Beverage: Starbucks, Pizza Marzano, Krispy Kreme, Cold Stone Creamery Ice Cream, Godiva, Genki Sushi, Subway; Others: Alun Alun Indonesia.
Baca Juga: Laba Bersih MAPA dan MAPB Meroket di 2022, Bisnis MAP Group Makin Bersinar Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti