KONTAN.CO.ID - PT Sariguna Primatirta Tbk (Tanobel Group) emiten produsen Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) bagian dari Tanobel Group dengan IDX ticker code: CLEO:IJ, optimis akan mencapai target penjualan tahun ini. Keyakinan tersebut berangkat dari catatan tren kinerja CLEO yang selalu positif setiap tahunnya. Dalam beberapa tahun kebelakang, CLEO selalu sukses mencatatkan penjualan maupun laba bersih yang melampaui kinerja di tahun sebelumnya. “Kami menargetkan untuk bisa menutup tahun 2024 dengan peningkatan penjualan dobel digit, yang artinya CLEO akan kembali mencetak rekor baru peningkatan kinerja dari tahun lalu,” kata Melisa Patricia, CEO dari CLEO. Sampai kuartal ketiga sendiri, CLEO telah membukukan pertumbuhan dua digit baik untuk penjualan maupun laba bersih. Perseroan mencatatkan laba bersih sebesar Rp336,5 miliar atau naik 61% dari periode sama sebelumnya. Sementara penjualan bertumbuh sebesar 32% YoY menjadi Rp2,0 triliun didorong oleh ekspansi pabrik dan jaringan distribusi, serta inovasi produk.
Cetak Rekor Sepanjang Tahun, CLEO Optimis Capai Target Penjualan Tahun ini
KONTAN.CO.ID - PT Sariguna Primatirta Tbk (Tanobel Group) emiten produsen Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) bagian dari Tanobel Group dengan IDX ticker code: CLEO:IJ, optimis akan mencapai target penjualan tahun ini. Keyakinan tersebut berangkat dari catatan tren kinerja CLEO yang selalu positif setiap tahunnya. Dalam beberapa tahun kebelakang, CLEO selalu sukses mencatatkan penjualan maupun laba bersih yang melampaui kinerja di tahun sebelumnya. “Kami menargetkan untuk bisa menutup tahun 2024 dengan peningkatan penjualan dobel digit, yang artinya CLEO akan kembali mencetak rekor baru peningkatan kinerja dari tahun lalu,” kata Melisa Patricia, CEO dari CLEO. Sampai kuartal ketiga sendiri, CLEO telah membukukan pertumbuhan dua digit baik untuk penjualan maupun laba bersih. Perseroan mencatatkan laba bersih sebesar Rp336,5 miliar atau naik 61% dari periode sama sebelumnya. Sementara penjualan bertumbuh sebesar 32% YoY menjadi Rp2,0 triliun didorong oleh ekspansi pabrik dan jaringan distribusi, serta inovasi produk.