Chadwick Boseman meninggal, 9 ungkapan sedih pemeran film Black Panther & Avengers



KONTAN.CO.ID - Kabar duka meninggalnya Chadwick Boseman yang populer dengan peran Black Panther sangat mengejutkan publik. Chadwick Boseman meninggal setelah berjuang melawan kanker usus sejak 4 tahun lalu. 

Ungkapan duka cita yang mendalam pun ditulis oleh para pemeran film Black Panther, aktor franchise film Avengers, dan Ryan Coogler, sutradara film Black Panther. Mereka mengenang sekaligus memuji Chadwick Boseman selama hidupnya. 

Danai Gurira

Danai Gurira beradu akting dengan Chadwick Boseman di film Black Panther sebagai pimpinan pengawal dan raja. Selama proses promosi film Black Panther, Danai Gurira juga tampak dekat dengan Chadwick Boseman. 

Danai Gurira menulis, "Bagaimana kamu menghormati seorang raja? Terguncang dari kehilangan rekan, teman, dan saudara. Kesulitan mencari kata-kata. Tidak ada yang terasa cukup. Saya selalu kagum pada betapa spesialnya Chadwick. Pria dengan hati yang tulus, murah hati, megah, dan menyenangkan".

Baca Juga: Twit terakhir Chadwick Boseman, twit paling banyak disukai sepanjang masa di Twitter

Danai Gurira memuji Chadwick Boseman sebagai seorang aktor yang sukses memimpin franchise film yang mengubah segalanya tentang representasi orang berkulit hitam. Ia pun bersyukur atas kesempatan membintangi film Black Panther bersama Chadwick Boseman.